INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Bupati HM Wardan menyatakan bahwa kerusakan jalan yang ada di Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir disinyalir akibat masuknya kendaraan besar.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Dengan adanya kerusakan jalan yang ada di Tembilahan Bupati HM Wardan meminta Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Indragiri Hilir segera lakukan rapat bersama instansi terkait.

"Infrastruktur rusak disinyalir penyebabnya masuk kendaraan besar. Saya meminta Dishubkominfo segera melakukan rapat koordinasi dengan instansi terkait untuk pemeliharaan jalan," kata Wardan.

Karena, lanjut Wardan persoalan infrastruktur di Kabupaten Indragiri Hilir saat ini telah menjadi keresahan di tengah-tengah masyarakat dan hal tersebut perlu segera direspon.

"Masalah jalan yang sekarang banyak menjadi keresahan di masyarakat perlu direspon dengan cepat oleh dinas tekhnis, koordinasikan dan segera cari solusi dgn tindakan nyata dilapangan." ulasnya.(hum06)

Bupati HM Wardan menyatakan bahwa kerusakan jalan yang ada di Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir disinyalir akibat masuknya kendaraan besar. Dengan adanya kerusakan jalan yang ada di Tembilahan Bupati HM Wardan meminta Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Indragiri Hilir segera lakukan rapat bersama instansi terkait.

Post a Comment

Powered by Blogger.