INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir H Muhammad Wardan mengharapkan dukungan partai politik dalam menjalankan berbagai program pembangunan daerah, khususnya kegiatan pembangunan bidang non fisik. 

Harapan ini disampaikannya saat menghadiri buka puasa bersama Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahad (26/6/16) di Markaz PKS Inhil Jalan Kihajar Dewantara Tembilahan.. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Sebagai partai dakwah, bupati mengajak PKS bersama-sama mendukung kebijakan dan program pembangunan mental dan spiritual kepada masyarakat Inhil. 

"Saya mengharapkan PKS bisa mengambil bagian dan menjadi pelopor bagi kesuksesan gerakan keagamaan seperti Maghrib Mengaji di Inhil," harap Wardan. 

Sehingga kedepan tidak ada lagi anak-anak yang berkeliaran di luar rumah di waktu menjelang Maghrib, tapi hendaknya mereka berbondong-bondong ke masjid dan mengikuti shalat Maghrib berjamaah lalu dilanjutkan dengan shalat Isya. 

"Sebagus apapun program yang dilaksanakan Pemkab Inhil tidak mungkin akan bisa terlaksana, tanpa kebersamaan dan dukungan seluruh masyarakat," sebutnya. 

Dilanjutkan, saat ini Pemkab Inhil terus berusaha keras mewujudkan pembangunan fisik, dianatarnya perbaikan infrasuktur jalan, jembatan, perbaikan perkebunan, perikanan, pertanian. 

"Ini semua menjadi prioritas kita, termasuk kegiatan pengembangan sumber daya manusia. Maka dukungan dari kalangan masyarakat Inhil sangat diperlukan. 

Ketua DPD PKS Inhil, Sunardi menyatakan, kegiatan buka bersama ini ini merupakan rangkaian kegiatan Ramadhan Partai PKS, diawali dengan kegiatan menyambut Ramadhan, kegiatan keilmuan tiap minggu, i'tikaf di masjid dan bagi-bagi takjil. 

"Kami tentu saja mendukung Program Maghrib Mengaji yang dicanangkan Pemkab Inhil, saat ini kami juga membuka Rumah Tahfiz. Kedepan kami berkeinginan membuka rumah tahfiz di setiap kecamatan di Inhil.(hum06)

Bupati Indragiri Hilir H Muhammad Wardan mengharapkan dukungan partai politik dalam menjalankan berbagai program pembangunan daerah, khususnya kegiatan pembangunan bidang non fisik. Harapan ini disampaikannya saat menghadiri buka puasa bersama Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahad (26/6/16) di Markaz PKS Inhil Jalan Kihajar Dewantara Tembilahan.. Sebagai partai dakwah, bupati mengajak PKS bersama-sama mendukung kebijakan dan program pembangunan mental dan spiritual kepada masyarakat Inhil. "Saya mengharapkan PKS bisa mengambil bagian dan menjadi pelopor bagi kesuksesan gerakan keagamaan seperti Maghrib Mengaji di Inhil," harap Wardan.

Post a Comment

Powered by Blogger.