INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Bupati Kelapa HM Wardan mendapatkan sumbangan 350 Al-Quran. 350 Al-Quran ini merupakan pemberian dari Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) Pekanbaru dan penyerahan ini dilakukan saat buka bersama antara Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hilir dengan KKIH beberapa waktu lalu.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Ketua KKIH Riau, Prof Sujianto dalam sambutannya menyatakan bahwa pihaknya sangat mendukung berbagai program yang dilakukan Pemkab Inhil, khususnya Program Maghrib Mengaji.

"Alhamdulillah, saat ini sedikitnya telah terkumpul 350 Al-Qur'an. Semoga ini dapat digunakan masyarakat kita, sehingga program yang diusung Pemkab Inhil pun dapat berjalan dengan baik dan sukses," katan Prof Sujianto.

Sedangkan Bupati Indragiri Hilir HM Wardan menjelaskan, kegiatan rutin tahunan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturrahmi dan kebersamaan antar masyarakat Kabupaten Inhil yang berada diperantauan, guna mengobati kerinduannya akan kampung halaman.

"Melalui kesempatan ini, saya sebagai Bupati juga dapat menyampaikan informasi tentang berbagai program dan kegiatan pembangunan yang sedang dan akan kita laksanakan di Kabupaten Inhil," terang Bupati Wardan.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut turut hadir saat itu, Staf Ahli Gubernur Riau, Ketua DPRD dan sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil, serta masyarakat Kabupaten Inhil yang ada di Kota Pekanbaru dan undangan lainnya.(hum06)

Bupati Kelapa HM Wardan mendapatkan sumbangan 350 Al-Quran. 350 Al-Quran ini merupakan pemberian dari Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) Pekanbaru dan penyerahan ini dilakukan saat buka bersama antara Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hilir dengan KKIH beberapa waktu lalu.

Post a Comment

Powered by Blogger.