RIAU, PEKANBARU - Berkat komitmen bersama daripada seluruh karyawan dan manajemen BRK dalam menumbuh kembangkan service exellence yang terkemuka di Indonesia telah membuahkan hasil yang sangat membanggakan, bank daerah kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri ini berada di ranking 3 level nasional dari seluruh bank pembangunan daerah yang ada di Indonesia.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru
Prestasi gemilang nan membanggakan ini tidak lah mudah diraih oleh BRK. Prestasi ini diraih tentunya melalui hasil kerja keras yang konsisten dan penuh komitmen dari unit kerja terkait dan seluruh insan BRK yang mendukung percepatan perubahan level service tersebut, diantaranya unit desk service quality (DSQ), Divisi Manajemen Sumber Daya Manusia (MSDM), Divisi Informasi & Teknolgi (IT) dan Divisi Operasional dan juga tentunya dari para karyawan dan karyawati frontliner yang dengan cepat merubah mindset mereka, yaitu para Customer Service (CS), Teller dan Satpam dan tidak ketinggalan pula para Pinsi Pelnas, Pemimpin Kedai, Pemimpin Cabang Pembantu dan Pemimpin Cabang.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru

Penghargaan ini merupakan suatu kinerja yang luar biasa dimana tahun sebelumnya prestasi setinggi ini belum pernah diraih dan untuk kita ketahui pada tahun 2014 yang lalu BRK hanya berada pada ranking 8 nasional, untuk tahun 2015 ini BRK berdasarkan penilaian Lembaga MRI ( Marketin Researc Indonesia) dan Asbanda bahwa BRK meraih ranking 3 nasional secara total yang mencakup kategori pelayanan Teller, Customer Service (CS), Satpam, Fisik Gedung, ATM dan Telepon.

Kinerja yang sangat luar biasa ini telah diraih oleh BRK terkait dengan service exellence telah melampaui pencapaian oleh BPD-BPD terkemuka lainnya seperti BPD Sumsel Babel pada posisi ke empat, BPD Jatim posisi ke lima, BPD DKI posisi ke sembilan dan BPD Jateng posisi ke sepuluh, sementara untuk BPD Sumut dan BPD Nagari tidak masuk kedalam penilaian 10 besar.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru

Untuk diketahui,posisi pertama dan kedua secara nasional adalah BPD NTB dan BPD KALSEL yang notabenenya kedua BPD ini termasuk kedalam kategori buku 1. Sebenarnya dengan demikian BRK yang termasuk dalam kategori buku 2, yang jauh lebih komplek mekanisme penilaiannnya dalam ajang ini berada diperingkat pertama.

Dengan jumlah Jaringan kantor BRK sebanyak 144 kantor tentunya ini bukan hal yang mudah untuk diraih oleh BRK dan itu dapat dibandingkan dengan jumlah jaringan kantor yang dimiliki oleh BPD NTB yang relatif lebih sedikit.

Menurut dirut BRK kinerja ini adalah merupakan hasil komitmen dan kerja keras dari semua stake holder, masukan dari pemegang saham, komitmen dari manajemen dan karyawan terutama frontliner, kemudian masukan dan kritik dari nasabah dan juga tentunya masukan dari insan media.

Kemudian selanjutnya Irvandi menjelaskan, pada periode yang akan datang, akan jauh lebih berat bagi BRK dimana persaingan semakin ketat dan para pesaing tidak tinggal diam.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru

Hal yg unik dan pantas mendapatkan apresiasi, sikap manajemen BRK yg berinisiatif dengan telah diraihnya prestasi ranking 3 nasional tersebut, manajemen BRK menerbitkan sertifikasi apresiasi untuk para karyawan dan karyawati yang bertugas pada frontliner, yaitu para Customer Service (CS), Teller dan Satpam dan tidak ketinggalan pula para Pinsi Pelnas, Pemimpin Kedai, Pemimpin Cabang Pembantu dan Pemimpin Cabang.

Apresiasi ini dilaksanakan pada hari Kamis malam (12/05/16) di Ballroom Dang Merdu lantai 4 Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri untuk karyawan karyawati BRK wilayah Riau dandiserahkan langsung satu per satu oleh Dirut BRK kepadamasing-masing karyawan karyawati fronliner, dan langkah apresiasi tersebut disambut hangat dan antusias oleh mereka karena sertifikat tersebutlangsung diserahkan Dirut BRK atas kinerja mereka.

Hal ini merupakan pola baru yang diterapkan di BRK dimana setiap karyawan karyawati berprestasi akan langsung diberikan apresiasi dan ini merupakan cerminan dari komitmenatas budaya kerja produktif. Penyerahan penghargaan serupa akan dilaksanakan juga dalam waktu dekat ini untuk karyawan karyawati Kantor BRK wilayah kepri.

Turut hadir pada acara malam pemberian sertifikat apresiasi tersebut Direktu Dana & Jasa BRK Nizam dan seluruh Pinsi Pelnas, Pemimpin Kedai, Pemimpin Cabang Pembantu dan Pemimpin Cabang Kantor BRK wilayah Riau.

Seluruh karyawan karyawati frontliner yang hadir saat pemberian sertifikat apresiasi tersebut merasa bangga, haru dan berterimakasih kepada manajemen BRK yang menghargai hasil jerih payah dalam menghadapi nasabah.(brk05)

Berkat komitmen bersama daripada seluruh karyawan dan manajemen BRK dalam menumbuh kembangkan service exellence yang terkemuka di Indonesia telah membuahkan hasil yang sangat membanggakan, bank daerah kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri ini berada di ranking 3 level nasional dari seluruh bank pembangunan daerah yang ada di Indonesia.

Post a Comment

Powered by Blogger.