INDRAGIRI HULU, RENGAT - Jajaran Polres Indragiri Hulu (Inhu) menggelar mutasi dan serah terima jabatan (Sertijab) ‎empat perwira utama dilingkungan Polres Inhu, dalam upacara yang dipimpin langsung Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhu
Sertijab empat perwira utama Polres Inhu yang digelar dihalaman Mapolres Inhu, Kamis (‎5/5/16) ini dilakukan terhadap sejumlah jabatan, diantaranya Waka Polres Inhu dari Kompol Ferly Rosa kepada Kompol Dalizon yang sebelumnya menjabat Kasubdit Provost Bid Provam Polda Riau. Sementara Kompol Ferly Rosa menduduki jabatan baru sebagai Waka Polres Dumai. 

Selain itu jabatan Kabag Ren Polres Inhu juga diserah terimakan‎, dari Kompol Mahipal kepada AKP Syamsuir Buyung yang sebelumnya bertugas sebagai Kanit 2 Sat PJR Ditlantas Polda Riau. Kompol Mahipal selanjutnya bertugas sebagai Gadik Muda SPN Polda Riau. 

Posisi Kasat Sabhara Polres Inhu juga mengalami pergeseran dari AKP Dwi Kormal kepada AKP Hendri yang sebelumnya bertugas sebagai Kanit Reskrim Polsek Seberida, Polres Inhu. AKP Dwi Kormal sendiri mengisi jabatan baru di Polda Riau sebagai Kasibintibmas Subditbintibluh DitBinmas. 

Jabatan lainya yang disertijabkan adalah Kapolsek Kelayang dari AKP Zaidir kepada AKP Buha Siahaan yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Pasir Penyu, Polres Inhu. AKP Zaidir akan menduduki jabatan baru sebagai Kasubagprogar Bagren Polres Inhu. 

Dalam amanatnya Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo menegaskan, bahwa serah terima jabatan dan pergantian pejabat dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar dalam rangka pembinaan dan pengembangan karir personil. 

"Jabatan merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan ikhlas serta penuh rasa tanggungjawab," tegasnya.‎ 

Ditambahkanya, kepada pejabat yang lama seluruh jajaran Polres Inhu mengucapkan terimakasih atas dedikasinya dalam menjalankan tugas selama ini dan ditempat tugas yang baru bisa lebih sukses.‎ 

"Untuk yang baru dilantik saya mengucapkan selamat dan segera menyesuaikan dengan lingkungan tugas yang baru, serta diharapkan mampu menciptakan inovasi baru dalam rangka peningkatan kinerja Kepolisian," ungkapnya. (dow/rit)

Jajaran Polres Indragiri Hulu (Inhu) menggelar mutasi dan serah terima jabatan (Sertijab) ‎empat perwira utama dilingkungan Polres Inhu, dalam upacara yang dipimpin langsung Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo. Sertijab empat perwira utama Polres Inhu yang digelar dihalaman Mapolres Inhu, Kamis (‎5/5/16) ini dilakukan terhadap sejumlah jabatan, diantaranya Waka Polres Inhu dari Kompol Ferly Rosa kepada Kompol Dalizon yang sebelumnya menjabat Kasubdit Provost Bid Provam Polda Riau. Sementara Kompol Ferly Rosa menduduki jabatan baru sebagai Waka Polres Dumai.

Post a Comment

Powered by Blogger.