INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Masyarakat diminta memberikan data yang benar saat petugas Sensus Ekonomi 2016 melakukan pendataan di kediaman mereka. 

Penegasan ini disampaikan Bupati Inhil HM Wardan saat menerima petugas Sensus Ekonomi 2016 di kediaman dinas beliau di Jalan Kesehatan Nomor 1 Tembilahan, Senin (2/5/16). 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Beliau mengingatkan seluruh lapisan masyarakat mendukung dan mensukseskan pelaksanaan sensus ini, sehingga diperoleh data yang akurat dan valid bagi acuan dan bahan dalam menetapkan kebijakan pembangunan secara nasional. 

"Saya harapkan masyarakat dapat memberikan data yang benar kepada petugas sensus yang datang untuk melakukan pendataan," harapnya. 

Dengan memberikan data yang benar, maka tujuan dari sensus ekonomi 2016 yakni mengumpulkan dan menyajikan data dasar seluruh kegiatan ekonomi, kecuali sektor pertanian, sebagai lembaga bagi penyusunan kebijakan, perencanaan, dan evaluasi pembangunan dapat tercapai dengan baik. 

Kedatangan petugas sensus ke kediaman Bupati Inhil ini didampingi Kepala BPS Inhil Sukarwanto, ia menekankan petugas yang bertugas di lapangan menggunakan instrumen pendataan, seperti rompi, topi, badge nama dan surat tugas. Pelaksanaan SE 2016 ini berlangsung dari tanggal 1 sampai 31 Mei mendatang. 

Disebutkan, petugas yang diterjunkan ini sudah menjalani pelatihan sebelumnya, sehingga tidak akan terjadi cacah ganda. Petugas ini bekerja siang dan malam, disesuaikan dengan ketersediaan waktu responden. 

"Kami harapkan dukungan masyarakat untuk memberikan data yang benar kepada petugas yang datang melakukan pendataan," ujarnya.(hum05)

Masyarakat diminta memberikan data yang benar saat petugas Sensus Ekonomi 2016 melakukan pendataan di kediaman mereka. Penegasan ini disampaikan Bupati Inhil HM Wardan saat menerima petugas Sensus Ekonomi 2016 di kediaman dinas beliau di Jalan Kesehatan Nomor 1 Tembilahan, Senin (2/5/16). Beliau mengingatkan seluruh lapisan masyarakat mendukung dan mensukseskan pelaksanaan sensus ini, sehingga diperoleh data yang akurat dan valid bagi acuan dan bahan dalam menetapkan kebijakan pembangunan secara nasional.

Post a Comment

Powered by Blogger.