ROKAN HILIR, BAGAN SIAPIAPI - Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir terpilih, H Suyatno dan Drs. H. Djamiludin dilantik Rabu (8/6/16) di Pekanbaru. 200 porsi undangan disiapkan, namun jumlah tersebut dinilai kurang, dan Suyatno minta tambah 50 undangan lagi. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohil
Kepastian jadwal pelantikan itu dikatakan langsung Bupati Suyatno, akhir pekan lalu saat menyampaikan sambutan pada rapat paripurna istimewa DPRD Rohil di gedung serba guna. 

Saat itu, hadir wakil bupati terpilih, Drs. Djamiludin, dan Suyatno menyatakan, kalau tanggal 8 Juni, Djamiludin sudah memiliki jabatan baru (wakil bupati resmi, red). 

Jabatan baru Djamiludin tersebut menurutnya sehubungan dengan rencana pelantikan pasangan calon itu. “Pihak provinsi telah menyiapkan 200 undangan,” sebut Suyatno. 

Undangan itu dinilai Suyatno masih kurang, sehingga pihaknya masih meminta tambahan 50 undangan lagi kepada pihak Provinsi Riau, menjadi 250 undangan, karena banyak yang akan diundang untuk menyaksikan pelantikan nantinya. 

Suyatno tidak merinci, apakah pelantikan itu bersamaan dengan bupati dan wakil bupati lain di Riau (Kuansing dan Pelalawan), namun dia hanya fokus menyebut Rohil saja.(dow/rit)

Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir terpilih, H Suyatno dan Drs. H. Djamiludin dilantik Rabu (8/6/16) di Pekanbaru. 200 porsi undangan disiapkan, namun jumlah tersebut dinilai kurang, dan Suyatno minta tambah 50 undangan lagi. Kepastian jadwal pelantikan itu dikatakan langsung Bupati Suyatno, akhir pekan lalu saat menyampaikan sambutan pada rapat paripurna istimewa DPRD Rohil di gedung serba guna.

Post a Comment

Powered by Blogger.