PEKANBARU, SAIL - Demi memanjakan para tamu dan penikmat kuliner di Pekanbaru. Hotel bintang 4 di Pekanbaru ini hadir dengan dengan suguhan menu terbaru yaitu menu all you can eat yang dapat pengunjung dan tamu hotel nikmati di venue coffee shop hotel.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru
Hotel Pangeran Pekanbaru menyediakan paket “Menu Nusantara” buffee, yang dapat dijadikan pilihan bagi anda yang ingin menikmati menu nusantara di Indonesia.

Tidak hanya menyajikan variasi menu makanan khas Indonesia sesuai dengan standar hotel bintang 4. Menu ini tentunya merupakan hasil inovasi dari Chef yang sudah berpengalaman di bidangnya, dengan konsep nusantara menu buffee all you can eat.

"Tujuannya karena hotel pangeran pekanbaru memanjakan para tamu dengan menikmati menu khas dari daerah masing masing," kata Sales Admin Hotel Pangeran Gina Sonia Selasa (03/05/2016).

Tidak hanya itu saja, bagi para tamu yang khawatir akan bosan dengan menikmati menu yang itu itu saja. Jangan cemas, hotel Pangeran Pekanbaru, tentunya akan mengganti menu khas suatu daerah ke menu khas daerah lainnya. Sehingga para pengunjung tidak akan menemukan menu yang sama setiap minggunya.

Buffee Nusantara ini bisa dinikmati setiap Rabu dan Jumat. Pada saat makan siang mulai dari pukul 11.00 - 14.00 wib ataupun makan malam mulai dari pukul 19.00 - 22.00 hanya dengan Rp 80 ribu nett per pax. Para tamu sudah dapat memanjakan lidah dengan menu lezat di Hotel Pangeran Pekanbaru.

"Promo Buffee ini sangat menarik untuk anda keluarga berkumpul bersama atau relasi dengan hidangan yang istimewa," tambah Gina.

Untuk menikmati hidangan Nusantara. Pada hari Rabu dan Jumat hotel Pangeran Pekanbaru menyajikan menu Nusantara mulai dari menu khas Minang, Melayu, dan masih banayak lagi menu yang lainnya.

Dengan tag line "Layanan Sepenuh Hati" para tamu dan pengunjung hotel Pangeran akan semakin dimanjakan dengan layanan Sepenuh Hati yang akan diberikan oleh para pramusaji.

Untuk informasi dan reservasi tempat,anda dapat menghubungi coffee shop hotel pangeran pekanbaru di no.0761853636 ext.1012 (pan05)

Demi memanjakan para tamu dan penikmat kuliner di Pekanbaru. Hotel bintang 4 di Pekanbaru ini hadir dengan dengan suguhan menu terbaru yaitu menu all you can eat yang dapat pengunjung dan tamu hotel nikmati di venue coffee shop hotel.

Post a Comment

Powered by Blogger.