ROKAN HULU, TAMBUSAI - Dalam meningkatkan kinerja Pelayanan Pegawai terhadap Masyarakat yang berobat ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasirpengaraian. Bupati Rokan Hulu H.Suparman Sos.Msi dalam waktu dekat akan mengadakan revolusi mental terhadap kinerja para pegawai Negeri yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah Pasir Pengairan Kabupaten Rokan Hulu.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohul
Hal itu diungkapkan oleh H.Suparman Sos.Msi Dan H.Sukiman Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu saat Sidak ke RSUD Pasir Pengaraian yang di lakukan Selasa 26/04/2016.

Ditambahkannya, revolusi mental ditubuh pegawai itu sangat penting. Agar keluhan warga masyarakat baik yang berhubungan dengan pola komunikasi Pegawai, pungutan liar, pelayanan cepat dan tak berbelit-belit serta pelayanan di bidang Kesehatan, lainnya.

Pola yang lama kita tinggalkan masuk kepola yang baru supaya  masyarakat merasa nyaman dan tenang dalam berobat serta paradigma atau mindset cara berpikir dari pegawai pun harus kita rubah seperti minta dilayani oleh masyarakat. Sudah jelas prilaku seperti itu salah, tepatnya pegawai itu yang harus melayani masyarakat .

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohul
Maka, kedepan masalah pelayanan ini akan menjadi prioritas utama yang akan kita lakukan pembinaan dan perombakkan agar apa yang menjadi tugas pokok pegawai mengabdi kepada masyarakat benar-benar dapat terlaksanan dengan baik",ujarnya.

Dalam sidaknya ke RSUD Bupati Rokan Hulu Suparman-Sukiman juga didampingi Ketua BAZNAS Rohul, Sam Rikardo, Kakan Kemenag Rohul, Ahmad Supardi Hasibuan, Sekretaris dan Bendahara BAZNAS Rohul, Efalisman dan Erkat Siregar, Kepala Dinas, Badan,serta Plt.Direktur RSUD Pasir Pengairan  dr. Yakup Hasibuan.

Dalam Kesempatan itu  Bupati dan Wakil Bupati Rohul Suparman-Sukiman  juga menyerahkan secara simbolis  Bantuan dana BASNAS kepada pasien kurang mampu yang berobat di RSUD pasir pengairan sebesar Rp 50 juta.(rou04)

Dalam meningkatkan kinerja Pelayanan Pegawai terhadap Masyarakat yang berobat ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasirpengaraian. Bupati Rokan Hulu H.Suparman Sos.Msi dalam waktu dekat akan mengadakan revolusi mental terhadap kinerja para pegawai Negeri yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah Pasir Pengairan Kabupaten Rokan Hulu.

Post a Comment

Powered by Blogger.