ROKAN HILIR, BAGANSIAPI API - Asisten III Setdakab Rohil H Ali Asfar SSos MSi  mengajak semua pihak khususnya para orangtua untuk dapat mengawasi dan memantau anak-anaknya. Dengan demikian anak-anak bisa terhindar dari dampak dan pengaruh narkoba.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohil
Asisten III Setdakab Rohil H Ali Asfar SSos MSi
‘’Mari kita bersama untuk mengawasi generasi muda dari pengaruh narkoba,’’ ajak H Ali Asfar yang ditemui,  Kamis ( 21/4) saat menghadiri kegiatan di Madrasah Aliyah Negeri Bagansiapi-api di Jalan Pelabuhan Baru.

Karena, tambah Ali, sasaran peredaran Narkoba sudah mengarah kepada generasi muda. Sedangkan di sisi lainnya,  sebagai penerus, sangat diperlukan generasi yang bebas dan bersih dari Narkoba. ‘’Ini harus kita lakukan bersama. Kalau tidak bersama,  jelas ini sulit untuk diwujudkan,’’ kata Ali.

Selain narkoba, pria yang pernah menjabat Kadis Perikanan dan Kelautan ini menambahkan, hal yang perlu disikapi serius yakni dampak yang ditimbulkan dari perkembangan teknologi dan informasi. 

Salah satunya,  perangkat telpon sudah dapat dipergunakan untuk media yang lainnya. ‘’Selain untuk komunikasi,  juga dapat dimanfaatkan untuk media yang lain,’’ kata Ali.(roi04)

Asisten III Setdakab Rohil H Ali Asfar SSos MSi mengajak semua pihak khususnya para orangtua untuk dapat mengawasi dan memantau anak-anaknya. Dengan demikian anak-anak bisa terhindar dari dampak dan pengaruh narkoba. ‘’Mari kita bersama untuk mengawasi generasi muda dari pengaruh narkoba,’’ ajak H Ali Asfar yang ditemui, Kamis ( 21/4) saat menghadiri kegiatan di Madrasah Aliyah Negeri Bagansiapi-api di Jalan Pelabuhan Baru. Karena, tambah Ali, sasaran peredaran Narkoba sudah mengarah kepada generasi muda. Sedangkan di sisi lainnya, sebagai penerus, sangat diperlukan generasi yang bebas dan bersih dari Narkoba. ‘’Ini harus kita lakukan bersama. Kalau tidak bersama, jelas ini sulit untuk diwujudkan,’’ kata Ali.

Post a Comment

Powered by Blogger.