ROKAN HILIR, BAGAN SINEMBAH - Plt Sekda Rohil, Drs. H. Surya Arfan, M.Si menghadiri khatam Al Quran SMPN 1 Rimba Melintang, Kamis (14/4/16). Dia menilai, kegiatan tersebut untuk membentuk karakter siswa mulia dimasa datang. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohil
Dalam pengarahannya, Surya minta sekolah lain meniru gebrakan yang dilakukan SMPN 1 Rimba Melintang agar bisa dilakukan revolusi mental di Rokan Hilir. 

Karena saat ini, Pemkab Rohil sedang melakukan revolusi mental. “Ini merupakan terobosan baru yang patut dicontoh oleh sekolah-sekolah lain yang ada di Rokan Hilir, baca Al Quran tidak hanya didapatkan disekolah agama saja melainkan bisa didapatkan disekolah negeri juga, untuk melakukan revolusi mental,“ imbuhnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Surya Arfan langsung memimpin jalan khatam sekaligus melakukan tepuk tepung tawar diikuti Kepala Kantor Kementerian Agama, Agustiar, S.Ag, Anggota DPRD, Ucok Mukhtar, Camat Rimba Melintang, Syamzani dan disaksikan seluruh majelis guru dan wali murid.(roi04)

Plt Sekda Rohil, Drs. H. Surya Arfan, M.Si menghadiri khatam Al Quran SMPN 1 Rimba Melintang, Kamis (14/4/16). Dia menilai, kegiatan tersebut untuk membentuk karakter siswa mulia dimasa datang.

Post a Comment

Powered by Blogger.