ROKAN HULU, PASIR PENGARAIAN - Mengesahkan APBD Murni Rokan Hulu tahun 2016 menjadi prioritas utama yang akan diselesaikan bupati Rokan Hulu yang baru, Suparman. Dalam waktu dekat, ia akan mengkoordinasikan hal ini dengan DPRD Rokan Hulu. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohul
"Dalam waktu dekat, kita akan koordinasikan APBD ini dengan teman-teman DPRD Rokan Hulu, agar nantinya bisa diambil sebuah sikap kesepakatan bersama," kata Suparman kepada Wartawan usai dilantik, Jumat (22/04/16). 

Mantan ketua DPRD Riau ini menegaskan, APBD Murni Rokan Hulu mesti segera disahkan. Menurutnya, banyak dampak negatif dengan belum disahkannya APBD yang dimaksud. Terutama yang berkaitan dengan masyarakat banyak. 

"Pembangunan tentu akan menjadi terganggu, banyak pegawai dan honorer yang belum gajian, guru pun merasakan dampak APBD ini. Makanya, APBD Rohul 2016, mesti disahkan segera, tidak boleh ditunggu lagi," ungkapnya. 

Lebih lanjut ia memohon doa dan dukungan dari masyarakat Rokan Hulu agar bisa selalu mengemban amanah yang diberikan. Juga, kerjasama sangat ia harapkan dalam memajukan Rokan Hulu lebih baik ke depannya. 

"Sukses atau tidaknya kepemimpinan seorang pemimpin, tergantung kepada kekompakan dan kerjasama antara pemimpin dengan apa yang dipimpinnya," tutup ketua DPD II Golkar Rokan Hulu ini.(dow/kim)

Mengesahkan APBD Murni Rokan Hulu tahun 2016 menjadi prioritas utama yang akan diselesaikan bupati Rokan Hulu yang baru, Suparman. Dalam waktu dekat, ia akan mengkoordinasikan hal ini dengan DPRD Rokan Hulu.

Post a Comment

Powered by Blogger.