INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mendukung dan menyambut baik upaya masyarakat dalam mensyiarkan Islam yang salah satunya pada pelaksanaan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Staf Ahli Bupati yang di dampingi Ketua Pelaksana Zulkifli
pada Peringatan Isra' Mi'raj di Mesjid YAMP
Hal tersebut diungkapkan Bupati Inhil melalui Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik, Hafitsyah di Masjid YAMP Komplek Perkantoran Bupati Inhil. Pada kesempatan tersebut tampak tokoh masyarakat serta jamaah masjid YAMP dan mendatangkan Penceramah Ahmadi Syarkawi, Sabtu (9/4/2016) malam.

"Semangat masyarakat dalam pembangunan diberbagai kehidupan yang harus dibarengi dengan semangat Isra’ Mi’raj di tengah dinamika kehidupan." tuturnya saat membacakan sambutan.

Sementara itu, Penceramah Ahmadi  Syarkawi dalam tausiahnya menyampaikan sebagai umat beriman sudah menjadi kewajiban mengucapkan syukur kepada Allah. 

"Dimana pada malam ini kita masih diberikan kesehatan dan kesempatan sehingga malam ini kita bisa hadir pada malam ini sehimgga daapt bertemu dan bersilaturahmi. Karena, ajal yang di berikan Allah tidak ada yang tau sehingga pada pertemuan kali ini patut kita syukuri." tukasnya.(hum04)

Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mendukung dan menyambut baik upaya masyarakat dalam mensyiarkan Islam yang salah satunya pada pelaksanaan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW. Hal tersebut diungkapkan Bupati Inhil melalui Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik, Hafitsyah di Masjid YAMP Komplek Perkantoran Bupati Inhil. Pada kesempatan tersebut tampak tokoh masyarakat serta jamaah masjid YAMP dan mendatangkan Penceramah Ahmadi Syarkawi, Sabtu (9/4/2016) malam.

Post a Comment

Powered by Blogger.