INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir H Said Syarifuddin mengingatkan para pejabat agar dapat bekerja dengan baik dan profesional. 

Penegasan ini disampaikannya saat melantik pejabat eselon II, III dan IV, Jum'at (11/3/16) yang berlangsung di Gedung Daerah Engku Kelana Tembilahan ini dihadiri Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Fauzar, Asisten III dan beberapa pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil. 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Sekda H Said Syarifuddin saat melantik 
pejabat eselon II, III dan IV.
Adapun pejabat yang dilantik tersebut seharusnya sebanyak 165 terdiri dari 157 pejabat eselon IV, 7 pejabat eselon III dan satu pejabat eselon II (Kadisdukcapil MJ Verman). Namun 25 tidak hadir dan mengikuti pelantikan hanya 140 pejabat, yakni 122 eselon III, 7 eselon III dan 1 eselon II.

Sekdakab Inhil, Said Syarifuddin menyatakan, rotasi dan promosi merupakan hal yang biasa dalam pengembangan karier, sesuai dengan ketentuan yang berlaku. 

"Tentunya hal ini ada yang senang dan biasa-biasa saja, malah ada yang tidak senang. Koreksi diri sendiri dan kekurangan yang ada," sebutnya. 

Beliau mengingatkan para pejabat ini terus memperbaiki diri dan tingkatkan kemampuan serta terus bersemangat.(hum03)

Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir H Said Syarifuddin mengingatkan para pejabat agar dapat bekerja dengan baik dan profesional. Penegasan ini disampaikannya saat melantik pejabat eselon II, III dan IV, Jum'at (11/3/16) yang berlangsung di Gedung Daerah Engku Kelana Tembilahan ini dihadiri Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Fauzar, Asisten III dan beberapa pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil. Adapun pejabat yang dilantik tersebut seharusnya sebanyak 165 terdiri dari 157 pejabat eselon IV, 7 pejabat eselon III dan satu pejabat eselon II (Kadisdukcapil MJ Verman). Namun 25 tidak hadir dan mengikuti pelantikan hanya 140 pejabat, yakni 122 eselon III, 7 eselon III dan 1 eselon II.

Post a Comment

Powered by Blogger.