PEKANBARU, BUKIT RAYA - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pekanbaru mengumumkan 8 Pelaksana Tugas (Plt) Puskesmas yang baru. Penunjukkan ini merupakan dasar mundurnya 8 kepala puskesmas beberapa waktu lalu.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru
Kepala BKD Pekanbaru, Azharisman Rozie
Menurut keterangan Kepala BKD Pekanbaru Azharisman Rozie, dengan ditunjuknya 8 Plt Kepala Puskesmas, maka BKD akan melakukan serah terima jabatan yang berlangsung di kantor BKD Pekanbaru.

“Besok kita akan lakukan serah terima ke delapan kepala Plt Kepala Puskesmas, jam 7.30 WIB kita akan melakukan serah terima,” katanya Rozie, Selasa (22/3/2016).

Sementara itu, terkait ada lima kepala Plt kepala puskesmas tidak hadir pada saat acara yang digelar oleh BKD pada hari ini, Rozie menegaskan bahwa mereka akan dipanggil dan BKD akan membuat surat pemanggilan tersebut.

“Yang dipanggil semua, termasuk yang tidak hadir hari ini. Kalau mereka tidak datang saya beri peringatan pertama, besok ke dua dan jika ke tiga kalinya tidak hadir, saya nonjobkan mereka,” ancam Rozie.

Untuk teknis penunjukkan Plt sendiri, kata Rozie, pihaknya melihat setiap puskesmas yang memiliki dokter senior dan dokter yang pernah menjadi kepala puskesmas. “Mereka ini saya sudah minta untuk ikut tes, bisa jadi mereka selanjutnya bisa tidak. BKD yang menentukan siapa yang menjadi Plt ini,” tegasnya.

Berikut ini Nama PLT 8 kepala Puskesmas yang telah ditunjuk oleh BKD Kota Pekanbaru.

1. Kepala PLT Puskesmas Umban Sari dr Dian Hardiani menggantikan pejabat lama drg Sornauli Saragih M.Kes
2. Kepala PLT Puskesmas Sail drg Rita Juliani Raya menggantikan pejabat lama dr Annisa Indrasari. Keterangan Juliana Raya tidak menghadiri pelantikan
3. Kepala PLT Puskesmas Rejosari drg Yerlina menggantikan pejabat lama drg Endang Purwanti
4. Kepala PLT Puskesmas Lima Puluh dr Rinelia Minaswaru menggantikan pejabat lama drg Sumiyati.
5. Kepala PLT Puskesmas Langsat drg Frecilla Cecilia  Destriayan menggantikan pejabat lama dr Dewi Imelda
6. Kepala PLT Sidomulyo dr Doris Uliana Sitompul  menggantikan pejabat lama dr Yezi Silvia
7. Kepala PLT Puskesmas Simpang Baru dr Uvrida pejabat lama drg Rina Aryati Sitompul
8. Kepala PLT Puskesmas Garuda dr Evi Muchlis menggantikan pejabat lama dr Sri Essi Illona.(dow/bal)

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pekanbaru mengumumkan 8 Pelaksana Tugas (Plt) Puskesmas yang baru. Penunjukkan ini merupakan dasar mundurnya 8 kepala puskesmas beberapa waktu lalu. Menurut keterangan Kepala BKD Pekanbaru Azharisman Rozie, dengan ditunjuknya 8 Plt Kepala Puskesmas, maka BKD akan melakukan serah terima jabatan yang berlangsung di kantor BKD Pekanbaru.

Post a Comment

Powered by Blogger.