INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Bupati Inhil HM Wardan menyampaikan pendalaman dan pemahaman nilai-nilai ajaran Islam yang benar sangat diperlukan dalam menangkal generasi muda dari pengaruh pemahaman yang menyesatkan. 

"Saya mengharapkan adanya peningkatan pemahaman dan pelaksanaan nilai-nilai agama yang lebih baik (bagi generasi muda), agar terhindar dari ajaran dan pemahaman yang tidak benar," sambutan Bupati, saat pelaksanaan Tabliq Akbar dalam rangka menangkal bahaya ISIS dan Radikalisme yang diadakan Polres Inhil, Selasa (1/3/16). 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Kegiatan yang menghadirkan tausiyah oleh Ustad Abfurrahman Ayyub dan Ustad Maududi Abdullah dari Jajarta ini dihadiri unsur Forkopimda, DPRD Inhil, Ketua TP PKK, tokoh agama dan masyarakat Inhil. 

Disebutkan bupati, kegiatan ini sangat bermanfaat dalam rangka mengantisipasi masuknya paham ISIS maupun Radikalisme dan dalam rangka menciptakan suatu kondisi aman dan kondisi stabilitas Kamtibmas yang baik di Kabupaten Inhil. 

Menurut Wardan, karena pentingnya pemahaman nilai-nilai agama di bangku sekolah, maka Pemkab Inhil mengisi minimnya pendidikan agama ini di sekolah dengan Gerakan Maghrib Mengaji. 

"Program Maghrib Mengaji ini harus ditingkatkan untuk memenuhi kekurangan-kekurangan pendidikan agama di sekolah," ujarnya. 

Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono menyampaikan, kegiatan Tabliq Akbar ini dilaksanakan agar masyarakat bisa memahami, menanggulangi dan mengantasipasi paham ISIS dan Radikalisme untuk wilayah Kabupaten Inhil. 

"Kita himbau kepada Kapolsek agar kegiatan ini bisa dilanjutkan dan diaktifkan," sebutnya.(hum03)

Bupati Inhil HM Wardan menyampaikan pendalaman dan pemahaman nilai-nilai ajaran Islam yang benar sangat diperlukan dalam menangkal generasi muda dari pengaruh pemahaman yang menyesatkan. "Saya mengharapkan adanya peningkatan pemahaman dan pelaksanaan nilai-nilai agama yang lebih baik (bagi generasi muda), agar terhindar dari ajaran dan pemahaman yang tidak benar," sambutan Bupati, saat pelaksanaan Tabliq Akbar dalam rangka menangkal bahaya ISIS dan Radikalisme yang diadakan Polres Inhil, Selasa (1/3/16).

Post a Comment

Powered by Blogger.