BERITA RIAU, INDRAGIRI HILIR - Sangat disayangkan, gedung megah dan sebagai bagian simbol daerah yakni Gedung Daerah Engku Kelana dalam kondisi tidak terawat. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Kondisi arel gedung daerah engku kelana yang terletak
di Jl Baharuddin Yusuf Tembilahan tidak terawat
Diantara bukti bahwa gedung ini tidak terawat dengan baik, yakni tidak berfungsinya got di sekeliling bangunan gedung yang selalu digunakan untuk kegiatan pemerintahan dan pihak lainnya ini, sehingga tampak air menggenang cukup dalam di bagian samping gedung yang terletak di Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan ini. 

Kondisi ini tentu saja membuat penampakan gedung menjadi terkesan kumuh dan tidak terawat. Pengamatan di lapangan, kondisi seperti ini sudah berlangsung lama dan tidak dibenahi dengan baik. 

Selain itu, di bagian teras samping gedung juga terlihat sampah-sampah yang dibiarkan terongok begitu saja. Sehingga dapat mengganggu kenyamanan mereka yang berada di kawasan ini. 

Belum lagi di beberapa bagian bangunan gedung yang sudah mengalami kerusakan, namun dibiarkan begitu saja tanpa perbaikan. Demikian juga dengan WC yang berada di bagian dalam gedung, kondisinya juga tidak terurus. Kondisi ini tentu saja menambah kesan kumuh dan tidak terawatnya bangunan ini. 

"Masak gedung yang selalu digunakan untuk acara pemerintahan ini dibiarkan kumuh dan tidak terawat seperti ini," ujar salah seorang warga menyampaikan keprihatinannya atas kondisi gedung ini. 

Seharusnya Bagian Perlengkapan Sekda Inhil sebagai pihak yang mengurusi gedung ini harus lebih 'sensitif' atas kondisi gedung ini, jangan dibiarkan seperti tidak adanya perhatian.(dow/rit)

Sangat disayangkan, gedung megah dan sebagai bagian simbol daerah yakni Gedung Daerah Engku Kelana dalam kondisi tidak terawat. Diantara bukti bahwa gedung ini tidak terawat dengan baik, yakni tidak berfungsinya got di sekeliling bangunan gedung yang selalu digunakan untuk kegiatan pemerintahan dan pihak lainnya ini, sehingga tampak air menggenang cukup dalam di bagian samping gedung yang terletak di Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan ini.

Post a Comment

Powered by Blogger.