INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Bupati Inhil HM Wardan akan memanggil seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) untuk mempertanyakan realisasi pelelangan kegiatan pekerjaan pembangunan di satuan kerjanya. 

Pemanggilan ini terkait belum juga terlaksananya proses lelang terhadap sejumlah paket pekerjaan di jajaran Pemkab Inhil, pada saat ini sudah memasuki triwulan pertama tahun anggaran 2016. Dikhawatirkan, lambatnya proses pelelangan paket pekerjaan ini bisa menghambat pembangunan daerah. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
"Sakan segera memanggil seluruh Kepala satuan kerja perangkat daerah di lingkungan Pemkab Inhil untuk mendengarkan laporan sejauh mana progres pelaksanaan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing," ungkap Bupati, Jum'at (4/3/16) lalu. 

Direncanakan, pemanggilan ini pada hari Selasa mendatang, sekaligus dengan rapat dan evaluasi mengenai progress berbagai kegiatan di tiap satuan kerja tersebut. 

"Diingatkan kepada seluruh SKPD terkait deadline waktu pelaksanaan lelang atau tender, yakni paling lambat pada bulan Mei mendatang sudah harus tuntas," tegasnya. 

Mantan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau ini menyebutkan, diberlakukannya deadline ini, karena beliau tidak ingin terjadi lagi penumpukan pekerjaan di akhir tahun anggaran, seperti yang terjadi di tahun sebelumnya. 

Apabila hingga batas waktu yang ditentukan tersebut masih ditemukan SKPD yang belum bekerja, maka akan ada sangsi yang diberikan kepada SKPD bersangkutan. 

"Saya harapkan semua proses administrasi pelelangan bisa selesai tepat waktu, sehingga seluruh kegiatan dan program pembangunan daerah dapat terlaksana dengan baik dan lancar," imbuhnya.(hum03)

Bupati Inhil HM Wardan akan memanggil seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) untuk mempertanyakan realisasi pelelangan kegiatan pekerjaan pembangunan di satuan kerjanya. Pemanggilan ini terkait belum juga terlaksananya proses lelang terhadap sejumlah paket pekerjaan di jajaran Pemkab Inhil, pada saat ini sudah memasuki triwulan pertama tahun anggaran 2016. Dikhawatirkan, lambatnya proses pelelangan paket pekerjaan ini bisa menghambat pembangunan daerah. "Sakan segera memanggil seluruh Kepala satuan kerja perangkat daerah di lingkungan Pemkab Inhil untuk mendengarkan laporan sejauh mana progres pelaksanaan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing," ungkap Bupati, Jum'at (4/3/16) lalu.

Post a Comment

Powered by Blogger.