BERITA RIAU, PEKANBARU - Komplotan maling spesialis pembobol ritel yang diringkus oleh tim gabungan Sat Reskrim Polresta Pekanbaru dan Brimobda Riau ternyata sudah melakukan pencurian dan pembobolan di 7 ritel Alfamart yang ada di Kota Bertuah. Empat tersangka diringkus polisi saat kejar-kejaran dari Siak Hulu Kabupaten Kampar sampai ke Minas, Kabupaten Siak, Ahad (13/03/16). 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru
"Terhitung sejak Januari-Februari 2016, komplotan tersangka ini sudah melakukan aksinya di 7 toko Alfamart di Pekanbaru. Dalam beraksi, mereka juga selalu membawa peralatan yang lengkap seperti tang, obeng, besi pembengkok gembok dan lain-lain," kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Aries Syarief Hidayat kepada Wartawan. 

Aries menuturkan, keempat tersangka itu yakni Rudi Arief (50), Erdian (50), Moro (33) dan Bonadi (49). Keempatnya juga merupakan warga Binjai, Sumatera Utara. 

"Para tersangka sudah berbulan-bulan jadi target operasi kita. Berkat kerjasama kita (Polresta Pekanbaru) dengan Brimobda Riau, mereka berhasil kita tangkap di Minas, Siak. Atas perbuatannya, mereka kita jerat dengan Pasal 363 KUHP dengan ancaman maksimal 7 tahun penjara," tutupnya didampingi Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Komisaris Polisi Bimo Ariyanto.(dow/rit)

Komplotan maling spesialis pembobol ritel yang diringkus oleh tim gabungan Sat Reskrim Polresta Pekanbaru dan Brimobda Riau ternyata sudah melakukan pencurian dan pembobolan di 7 ritel Alfamart yang ada di Kota Bertuah. Empat tersangka diringkus polisi saat kejar-kejaran dari Siak Hulu Kabupaten Kampar sampai ke Minas, Kabupaten Siak, Ahad (13/03/16). "Terhitung sejak Januari-Februari 2016, komplotan tersangka ini sudah melakukan aksinya di 7 toko Alfamart di Pekanbaru. Dalam beraksi, mereka juga selalu membawa peralatan yang lengkap seperti tang, obeng, besi pembengkok gembok dan lain-lain," kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Aries Syarief Hidayat kepada Wartawan.

Post a Comment

Powered by Blogger.