BERITA RIAU, ROKAN HULU - Pelaksanaan Ops Cipta Kondisi (Cipkon) oleh Jajaran Polres Rohul Sabtu (20/2/2016) malam terlaksana aman dan Kondusif,  Operasi tersebut langsung dipimpin Kasat Narkoba AKP Dasril.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohul
Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono SIK, M.Hum melalui Paur Humasnya IPDA Efendi Lupino mengatakan sebelum dilaksanakan Ops Cipta Kondisi (Cipkon) diawali gelar apel pada hari Sabtu tanggal 20 Februari 2016 pukul 21.00 Wib malam di halaman Mako Polres Rokan Hulu.ujarnya.

Di tambahkanya pelaksanaan kegiatan ops Cipta kondisi (CIPKON)  dipimpin oleh Kasat Resnarkoba AKP Dasril, IPDA Syahroni, bersama 25 orang personil anggota dari berbagai satuan Polres Rohul dan Cipkon juga dilaksanakan di seluruh Poksek se Rokan Hulu juga dipimpin Kapolsek masing-masing.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohul
"Kegiatan Cipkon ini, dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat dari berbagai tindak pidana yang kian marak," ujar Paur Humas Polres Rohul melalui pers rilisnya Minggu (21/2/2016)

Dijelaskannya, dari hasil kegiatan cipkon di Polres Rohul dan Polsek jajaran tersebut yakni berjalan aman dan kondusif serta tidak ditemukan adanya Narkoba, Miras, Senpi.

"Kegiatan Cipkon tersebut selesai pada pukul 23.30 Wib, dan selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif," ujarnya.(dow/kim)

Bupati Rohil Suyatno menghadiri pelantikan pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Rokan Hilir masa bakti 2015-2018. Melalui organisasi ini, diharapkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat lebih ditingkatkan. “Kerja sama, melayani masyarakat, membantu pemerintah yang sudah disampaikan tadi, sudah dirajut sedemikian rupa, sudah cukup lama berlangsung, jangan sempat putus. Ini berkelanjutan, dan perlu ditingkatkan,” kata Suyatno, Kamis (20/8/15) usai menghadiri acara pelantikan di Hotel Lion, Bagansiapiapi.

Post a Comment

Powered by Blogger.