BERITA RIAU, ITALIA - Seorang ahli mekanik merilis iklan aneh secara online. Ia mencari sukarelawan yang mau berhubungan seks dengan robot ciptaannya. Lebih aneh lagi, ilmuwan tersebut memberikan syarat tambahan. Mereka juga harus bersedia ditonton olehnya saat berhubungan seks dengan mesin tersebut. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Internasional
ilustrasi
Dilansir Mirror, robot Al (Artificial Intelligence) atau yang dilengkapi kecerdasan buatan tersebut dirancang memiliki bagian alat vital wanita seperti 'vagina.' Pria itu mengatakan tidak bisa bisa melakukan seks dengan si robot.

Sebab, sebagai pencipta, dia merasa seperti seorang 'ayah.' Iklan ajakan bersetubuh dengan robot ini diunggah di Craiglist oleh seseorang di Malibu, Kamis (28/1/2016).

"Hai, saya seorang mekanik yang membangun robot Al yang memiliki vagina. Saya membutuhkan seseorang untuk berhubungan intim dengan robot dan membolehkan saya melihatnya. Saya tak bisa berhubungan intim dengan robot itu karena saya merasa ayahnya," isi iklan tersebut.

Bersamaan dengan penawarannya, pria ini menyertakan foto iCub, robot humanoid yang dikembangkan sebagai bagian dari EU project lima tahun, RobotCub.

Ide pembuatan robot iCub berasal dari ilmuwan Italia, Profesor Luciana Fadiga. Pengembangan robot iCub menghabiskan ratusan ribu poundsterling.

Robot tersebut bisa merangkak, merasakan suasana sekitar dan menggunakan tangannya untuk menggenggam. (dow/tri)

Seorang ahli mekanik merilis iklan aneh secara online. Ia mencari sukarelawan yang mau berhubungan seks dengan robot ciptaannya. Lebih aneh lagi, ilmuwan tersebut memberikan syarat tambahan. Mereka juga harus bersedia ditonton olehnya saat berhubungan seks dengan mesin tersebut.

Post a Comment

Powered by Blogger.