BERITA RIAU, PEKANBARU - Usai melakukan rapat pimpinan, akhirnya wakil rakyat di DPRD Riau putuskan Kaharuddin selaku calon sekretaris DPRD Riau atau sekwan defentif. Kaharuddin dianggap lebih pantas jika dibandingkan dua nama lainnya, Suratno dan Nuraini. 

http://www.riaucitizen.com/
"Setelah melalui proses yang diatur oleh Undang-undang Nomor 23 dan setelah mendengar pandangan-pandangan dari fraksi melalui konsultasi, pimpinan memutuskan Kaharuddin sebagai calon sekwan definitif," kata Noviwaldy Jusman, Wakil Ketua DPRD Riau kepada wartawan, Kamis (25/02/16).

Adapun yang menjadi alasan wakil rakyat memutuskan nama Kaharuddin yakni, kemampuan yang lebih dimiliki Kaharuddin jika dibandingkan dua calon sekwan yang diajukan pemerintah Provinsi Riau ke DPRD Riau. 

"Kaharuddin memiliki kemampuan yang lebih, sebenarnya ketiga-tiganya berkompeten, cuman hanya Kaharuddin yang saat dilakukan wawancara memahami aturan yang ada dan berkomitmen membuat Standar Operasional Prosedur atau SOP. Kemampuan komunikasi beliau juga cukup bagus," ungkapnya. 

Usai menetapkan nama Kaharuddin, maka pimpinan akan mengirimkan surat persetujuan tersebut kepada Plt gubernur Riau untuk kemudian dilakukan pelantikan terhadap Kaharuddin sebagai sekwan defenitif. 

"Saya sudah tanda tangani suratnya dan dikirimkan kepada Plt gubernur untuk segera dilantik dengan mengikuti aturan yang ada," tutup politisi Demokrat ini. (dow/rit)

Usai melakukan rapat pimpinan, akhirnya wakil rakyat di DPRD Riau putuskan Kaharuddin selaku calon sekretaris DPRD Riau atau sekwan defentif. Kaharuddin dianggap lebih pantas jika dibandingkan dua nama lainnya, Suratno dan Nuraini.

Post a Comment

Powered by Blogger.