INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir memberikan apresiasi kepada organisasi pemuda yang peduli kepada pemberantasan bahaya narkoba. 

"Pemkab Inhil menyambut baik kegiatan seminar tentang narkoba yang diadakan organisasi Tunas Indonesia Raya, ini merupakan kiprah yang bagus kalangan generasi muda dalam mencegah bahaya narkoba ini," ungkap Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil H Said Syarifuddin, saat menghadiri pelantikan pengurus cabang Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Inhil dan Seminar Nasional 'Bahaya Narkoba Bagi Generasi Muda', Rabu (3/2/16) malam di salah satu hotel di kota Tembilahan. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Diharapkan, kehadiran organisasi pemuda ini membawa semangat baru bagi generasi dalam dalam mengisi pembangunan dan berbakti bagi negeri ini. 

"Pesan saya kepada pengurus TIDAR, teruslah bersemangat untuk berbuat untuk bangsa dan negara ini, khususnya Kabupaten Inhil. Hendaklah menjadi contoh bagi generasi muda dalam gerakan anti narkoba," sebutnya. 

Beliau juga mengharapkan peran organisasi ini dan elemen lainnya dalam menyadarkan generasi muda, terutama anak-anak yang kecanduan 'ngelem' yang cukup banyak ditemukan di kota Tembilahan, saat ini. 

Pelantikan pengurus TIDAR Inhil ini dihadiri Harwendro Adityo (Direktur Badan Anti Narkoba )TIDAR Pusat, Riko Wahyudi (Korwil Sumatra), para pejabat dan organisasi kepemudaan Inhil. 

Harwendro Adityo menyampaikan, kehadiran organisasi pemuda TIDAR ini adalah untuk meyerap, menampung dan menyalurkan aspirasi anak-anak muda di Indonesia, agar dapat memberikan kontribusi kepada nusa dan bangsa. 

Dengan cara yang diinginkan sesuai dengan aspirasi pemuda, bahasa yang dimengerti di antara anak muda dan dengan gaya dan serta cara yang disukai anak muda.

Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir memberikan apresiasi kepada organisasi pemuda yang peduli kepada pemberantasan bahaya narkoba. "Pemkab Inhil menyambut baik kegiatan seminar tentang narkoba yang diadakan organisasi Tunas Indonesia Raya, ini merupakan kiprah yang bagus kalangan generasi muda dalam mencegah bahaya narkoba ini," ungkap Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil H Said Syarifuddin, saat menghadiri pelantikan pengurus cabang Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Inhil dan Seminar Nasional 'Bahaya Narkoba Bagi Generasi Muda', Rabu (3/2/16) malam di salah satu hotel di kota Tembilahan.

Post a Comment

Powered by Blogger.