INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Kebakaran delapan unit rumah masyatakat di Jalan Datuk Bandar, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rabu (3/2/2016) mendapatkan bantuan dari Bupati HM. Wardan. Bantuan ini diberikan saat Bupati HM.Wardan langsung meninjau masyarakat yang tertimpa musibah tersebut.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Bupati Wardan diampingi istri saat memberikan bantuan
kepada korban kebakaran
"Kita ikut prihatin dan ikut berduka dalam musibah ini, dan tentunya namanya musibah tidak bisa kita prediksi, kejadiannya tiba-tiba, mendadak kapan saja bisa terjadi," sebut Wardan.

"Dengan kejadian ini saya atas nama Pemda Kabupaten Inhil ikut prihatin dalam musibah ini dan ini menjadikan suatu pembelajaran. Semoga yang tertimpa musibah tetap tabah, ini sebuah ujian dari tuhan, mudah-mudahan sebalik musibah itu mungkin ada petunjuk Allah yang tentunya menambahkan kesabaran menjadi hal-hal yang   terbaik masa-masa yang akan datang,"Pesan Wardan

Ketua RT Setempat  H.Roslite mengatakan, lapan buah rumah  terbakar, tujuh Kartu Keluarga (KK) dengan jumlah warga 31 orang, "Alhamdullilah perhatian  pemda cukup cepat dan kami sangat berterimakasih telah peduli sama kami," sebut H.Roslite

Dalam Kesempatan Itu Juga Bupati beserta rombongan melihat warga Kena Musibah kebakaran  dan memberikan bantuan. Adapun pejabat yang mendampingi Bupati ialah, Ketua PMI Kab.inhil  Hj.Zulaikha , Asisten II,  Danramil 0314, Kapolsek, Perwakilan Polres, Camat, Lurah, BPBD, Dinas Sosial, Ketua Koni Inhil, Kabag Kesra.(hum02)

Kebakaran delapan unit rumah masyatakat di Jalan Datuk Bandar, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rabu (3/2/2016) mendapatkan bantuan dari Bupati HM. Wardan. Bantuan ini diberikan saat Bupati HM.Wardan langsung meninjau masyarakat yang tertimpa musibah tersebut. "Kita ikut prihatin dan ikut berduka dalam musibah ini, dan tentunya namanya musibah tidak bisa kita prediksi, kejadiannya tiba-tiba, mendadak kapan saja bisa terjadi," sebut Wardan.

Post a Comment

Powered by Blogger.