BERITA RIAU, TANJUNG PINANG - Direktur Utama Bank Riau Kepri, DR Irvandi Gustari, melakukan kunjungan silaturrahim sinergi bisnis ke Pemerintah Kota Tanjungpinang yang disambut langsung oleh Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah pada Kamis, (18/2) di Kantor Walikota Tanjungpinang. Turut hadir pada agenda silaturrahim tersebut Komisaris Utama Bank Riau Kepri HR Mambang Mit, Sekertaris Daerah Kota Tanjungpinang Riono, Kepala Dinas Tata Kota dan Pengawasan Pembangunan Efiyar M Amin, Kepala Dinas Kebersihan Pertamanan Dan Pemakaman Kota Tanjungpinang Almazuar Amal, Pemimpin Cabang Syariah Tanjung Pinang Bank Riau Kepri Helwin Yunus, Pemimpin Cabang Pembantu Bintan Center Irsyadi Syukri serta beberapa staf Bank Riau Kepri.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
Kunjungan Irvandi kali ini dalam rangka menggali program kerja Pemerintah Kota Tanjungpinang di Tahun 2016 sekaligus memaparkan rencana kerja Bank Riau Kepri di Tahun 2016 agar tercipta sinkronisasi kerja dalam pertumbuhan bisnis dan perkembangan Kota Tanjungpinang.

Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, mengucapkan apresiasinya atas kunjungan silaturrahim yang dilakukan oleh Direktur Utama dan Komisaris Utama Bank Riau Kepri beserta rombongan tersebut. Rencana Bank Riau Kepri untuk mensinkronkan program kerja dan mendukung pertumbuhan perekonomian di Kota Tanjungpinang membuatnya berharap Bank Riau Kepri menjadi bank terkemuka dan mendominasi pasar perbankan di Kota Tanjungpinang.

Selanjutnya, Lis berharap Bank Riau Kepri melakukan ekspansi bisnis di luar Provinsi Riau dan Provinsi Kepulauan Riau seperti di Kota Jakarta, Bandung dan Yogyakarta.

Lis Darmasnyah juga berharap Bank Riau Kepri sudah harus lakukan kajian untuk kemungkinan go public menjadi Tbk (PT Terbuka) agar pertumbuhan modal lebih cepat dan Bank Riau Kepri menjadi bank besar dan dapat bersaing lebih leluasa pada era MEA ini.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
Menanggapi hal tersebut, Direktur Utama Bank Riau Kepri, Irvandi Gustari, menjelaskan bahwa kedepan visi Bank Riau Kepri akan lebih fokus ke sektor ritel, yang mana hal ini sejalan dengan peran BPD itu sendiri yakni sebagai penggerak perekonomian daerah dan menjadi Regional Champion di daerahnya sendiri dan sejalan dengan program Transformasi BPD secara nasional.

Salah satu wujud keseriusan Bank Riau Kepri dalam menjangkau pelaku ekonomi ritel yakni dengan semakin memperluas jaringan kantornya di Provinsi Riau dan Kepulauan Riau. Perluasan jaringan ini diharapkan mampu menjangkau seluruh lapisan masyarakat yang ingin memanfaatkan jasa perbankan guna perkembangan perekonomian daerah.

Irvandi juga menjelaskan bahwa di tahun 2016 mendatang, Bank Riau Kepri juga akan mengembangkan ekspansi bisnisnya dengan membuka jaringan kantor di daerah strategis Jakarta. Bank Riau Kepri selanjutnya juga telah berencana untuk membuka jaringan kantor di Kota Bandung dan Yogyakarta setelah buka cabang di Jakarta.

Terhadap perkembangan di Provinsi Kepulauan Riau itu sendiri, Irvandi berkomitmen akan terus mendukung pertumbuhan perekonomian daerah. Menurutnya kedepan banyak program dari Pemeritah Kota Tanjungpinang yang dapat disinergikan dengan Bank Riau Kepri itu sendiri. Irvandi juga mengharapkan komitmen dari Pemerintah Kota Tanjungpinang untuk terus mendukung bank milik pemerintah daerah tersebut yang salah satu pemegang sahamnya adalah Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Terkait harapan Walikota Tanjungpinang tentang kemungkinan Bank Riau Kepri go public, Irvandi mengatakan bahwa pihaknya (Bank Riau Kepri, red) sejak tahun lalu (2015) telah melakukan kajian-kajian di internal tentang akan kemungkinan tersebut yang saat ini dalam proses pemantapan.(brk02)

Direktur Utama Bank Riau Kepri, DR Irvandi Gustari, melakukan kunjungan silaturrahim sinergi bisnis ke Pemerintah Kota Tanjungpinang yang disambut langsung oleh Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah pada Kamis, (18/2) di Kantor Walikota Tanjungpinang. Turut hadir pada agenda silaturrahim tersebut Komisaris Utama Bank Riau Kepri HR Mambang Mit, Sekertaris Daerah Kota Tanjungpinang Riono, Kepala Dinas Tata Kota dan Pengawasan Pembangunan Efiyar M Amin, Kepala Dinas Kebersihan Pertamanan Dan Pemakaman Kota Tanjungpinang Almazuar Amal, Pemimpin Cabang Syariah Tanjung Pinang Bank Riau Kepri Helwin Yunus, Pemimpin Cabang Pembantu Bintan Center Irsyadi Syukri serta beberapa staf Bank Riau Kepri.

Post a Comment

Powered by Blogger.