BERITA RIAU, INDRAGIRI HILIR - Diawal tahun 2016 ini, Bupati Inhil, HM Wardan melakukan mutasi besar-besaran terhadap seluruh PNS yang mengabdi di lingkungan Pemkab Inhil, hal itu telah dimulai dengan pelantikan pejabat eselon II, Jumat (22/1/2016).

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Tidak hanya pada pejabat eselon II, Pemimpin Negeri Seribu Parit itu juga menjelaskan, akan melakukan mutasi kepada pejabat-pejabat lainnya, baik eselon III dan IV, termasuk para staff.

''Tunggu saja, pokoknya semuanya dapat giliran nanti,'' sebut Bupati kepada Wartawan, Sabtu (23/1/2016) usai melakukan penanaman pohon di halaman SMAN 2 Tembilahan.

Pelantikan tersebut, dijelaskan Bupati sesuai dengan hasil evaluasi dan assessment yang telah dilakukan beberapa waktu lalu.

''Saya kan sudah bilang akan ada evaluasi, ya ini sudah waktunya, pokoknya semua, termasuk camat dan lurah,'' tukas HM Wardan.(dow/ori)

Diawal tahun 2016 ini, Bupati Inhil, HM Wardan melakukan mutasi besar-besaran terhadap seluruh PNS yang mengabdi di lingkungan Pemkab Inhil, hal itu telah dimulai dengan pelantikan pejabat eselon II, Jumat (22/1/2016). Tidak hanya pada pejabat eselon II, Pemimpin Negeri Seribu Parit itu juga menjelaskan, akan melakukan mutasi kepada pejabat-pejabat lainnya, baik eselon III dan IV, termasuk para staff. ''Tunggu saja, pokoknya semuanya dapat giliran nanti,'' sebut Bupati kepada Wartawan, Sabtu (23/1/2016) usai melakukan penanaman pohon di halaman SMAN 2 Tembilahan.

Post a Comment

Powered by Blogger.