BERITA RIAU, ROKAN HULU - Sebagai bentuk kepedulian dan ucapan syukur dalam memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke 70 tingkat Rohul, Kementerian Agama (Kemenag) kabupaten Rokan Hulu, melakukan kunjungan ke panti asuhan Budi Mulya kelurahan Pasir Pengaraian kecamatan Rambah, sekaligus memberikan santunan

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohul
Kemenag Rokan Hulu saat memberikan santunan
kepada santri di Panti Asuhan Budi Mulya
"Kegiatan pemberian santunan ini sudah rutin di lakukan Kemenag Rohul di setiap memperingati Hari Amal Bakti sebagai bentuk kepedulian dan ucapan syukur  terhadap sesama yang selama ini hidup dalam asuhan panti," kata ketua Darmawanita Kemenag Rohul, Mariam di dampingi Ahmad Supardi Hasiabuan disaat pemberian santunan Sabtu, (9/1/2016) sore.

Ditambahkannya, bantuan yang diberikan tersebut, memang tidak seberapa nilainya, namun nilai positifnya,  terutama bisa bertatap muka langsung dengan pengelola dan anak binaan pantinya

“Jangan dilihat dari besar-kecilnya bantuan dari kami, tapi lihatlah manfaat dan keikhlasannya,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Ibu Tuti, pengelola panti Budi Mulya mengaku senang sekali atas kunjungan Kemenag Rohul tersebut untuk melihat langsung kondisi anak binaan di panti kami dan juga memperhatikan anak-anak panti yang kami bina ini.

"Kami ucapkan terimakasih atas kedatangan keluarga besar Kemenag Rohul di Panti Kami, serta  bentuk kepedulian dan perhatian Kemenag terhadap lingkungan panti," kata Asmawati.

Tambahnya di Panti tersebut, berjumlah 25 orang anak laki-laki. "Kami berharap ada pihak-pihak lain yang peduli dengan kondisi kami mengikuti jejak Kemenag Rohul," harapnya.

Pantauan awak media ini, terlihat selain Bantuan sembako dan keperluan panti lainnya yang diberikan oleh Kemenag Rohul, dari perwakilan Baznas Rohul juga ikut membantu kelengkapan sekolah, seperti sepatu dan tas yang diberikan ke pengurus panti asuhan Budi Mulya.(kim/rls)

ebagai bentuk kepedulian dan ucapan syukur dalam memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke 70 tingkat Rohul, Kementerian Agama (Kemenag) kabupaten Rokan Hulu, melakukan kunjungan ke panti asuhan Budi Mulya kelurahan Pasir Pengaraian kecamatan Rambah, sekaligus memberikan santunan

Post a Comment

Powered by Blogger.