INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri hilir (Inhil) HM Wardan melantik Sekretaris Daerah (Sekda) dan lima pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), di Gedung Daerah Engku Kelana, Tembilahan. Kamis (31/12/15).

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Bupati Indragiri hilir (Inhil) HM Wardan melantik Sekretaris Daerah (Sekda)
dan lima pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD),
di Gedung Daerah Engku Kelana, Tembilahan. Kamis (31/12/15).
Acara pelantikan yang digelar dipenghujung Tahun 2015 ini dihadiri oleh Unsur Forkopimda dan pejabat eselon dilingkungan Pemkab Inhil.

Untuk posisi Sekda Inhil Syarifuddin lah akhirnya yang dilantik oleh Bupati Inhil, HM Wardan dari sekian banyak nama yang diduga kuat untuk menjadi sekda Inhil.

Pelantikan Said Syarifuddin ini juga dibarengi dengan 5 kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Berikut beberapa nama pejabat yang dilantik oleh Bupati HM Wardan:

1. H. Said Syarifuddin,SE,MP,M.Sn, jabatan skretaris daerah kab.inhil
2. H. Zainal Arifin,SKM,M.Kes, kepala dinas kesehatan kab.inhil
3. Drs. Aslimuddin, kepala dinas pe dapatan kab.inhil,
4. H.Kuswari,MP, kepala dinas hultukultura
5. Ir.Irzal Ahmad,MM, Kepala Dinas Bina Marga dan Sumberdaya Air

Pada sambutan Bupati HM.Wardan menyanpaikan ucapkan selamat kepada pejabat yang telah dilantik.

"Saya mengajak kepada pemerintah dan masyarakat, terutama pejabat yg baru dilantik semoga bisa menjalankan amanah dan mampu mewujudkan cita-cita kita, menjadikan Inhil yang gemilang," ungkap Wardan.

Bupati juga menyebutkan bahwa roses penetapan jabatan tinggi pratama memang sudah melalui seleksi yang betul-betul yang dipilih orang-orang yang berpresrasi dan berkompeten, dan bisa menjalankan amanah kedepanya.

"Pejabat yang baru diangkat untuk bisa berkiprah demi Kabupaten Indragiri Hilir yang gemilang, dan bisa menjadi pejabatan yang profesional yang tau dengan tugas-tugas pokok pungsi sesuai kapasitas dengan mempedomani peraturan-peraturan yang ada," ungkap wardan.

Dan agenda selanjutnya dilanjutkan dengan penandatanganan naskah pelantikan, yang ditandatangani oleh HM.Wardan.(hum01)

Bupati Indragiri hilir (Inhil) HM Wardan melantik Sekretaris Daerah (Sekda) dan lima pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), di Gedung Daerah Engku Kelana, Tembilahan. Kamis (31/12/15).

Post a Comment

Powered by Blogger.