BERITA RIAU, PEKANBARU - Untuk menanggulangi dampak kesehatan akibat kabut asap Istri Plt Gubernur Riau Sisilita Arsyadjuliandi, menggelar kegiatan bakti sosial berupa pengobatan gratis di jalan Uka RT 7 RW 22, Kecamatan Tampan, Ahad (11/10/15).

Kegiatan yang dilaksanakan berupa penyuluhan kesehatan, pemeriksaan kesehatan, pengobatan massal secara gratis, pembagian masker, susu, biskuit anak dan makanan tambahan bagi ibu hamil, terlaksana berkat kerjasama Tim Penggerak PKK Provinsi Riau, istri pejabat pratama, dan pejabat tinggi pratama perempuan, dengan Dinas Kesehatan Provinsi Riau dan Kota Pekanbaru, IDI serta dibantu oleh Dokter Spesialis dari RS Fatmawati dan RS Adam Malik. 

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Kadiskes Riau Andra Syafril, Kepala Biro Humas setda prov Riau Darusman, Camat Tampan serta sejumlah kepala dinas terkait. Kegiatan Bakti sosial yang digelar di kecamatan Tampan ini, dibuka secara resmi oleh Ibu Sisilita Arsyadjuliandi Rachman, yang ditandai dengan pemberian masker dan biskuit kepada anak-anak. 

"Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat dalam penanggulangan kesehatan akibat dampak kabut asap yang terjadi di Provinsi Riau," kata Sisilita. 

Kegiatan Bakti sosial yang diselenggarakan pada hari minggu,11/10/2015 berjalan lancar, dimulai jam 08.00 pagi sampai dengan jam12.00 siang, dari 500 orang yang ditargetkan 258 telah mendaftar untuk berobat yang terdiri dari orang dewasa, anak-anak dan Ibu Hamil.(dow/rls)

Post a Comment

Powered by Blogger.