PEKANBARU, BUKIT RAYA - Hotel Pangeran Pekanbaru kembali mengeluarkan promo baru. Pada Bulan Maret ini, Lounge Hotel Pangeran Pekanbaru memberikan Coctails Promotion bagi para tamu pecinta coctails.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru
Marketing Communication Hotel Pangeran, Fitri kepada awak media, Sabtu (22/03/2014) mengatakan, Pangeran juga memberikan Promo Happy Hours dari jam 16.00 – 18.00 Wib setiap hari Selasa, Kamis, dan Jumat. Dan dapatkan diskon 10 persen untuk Coctails. 

"Bagi anda yang memiliki hobi menyanyi Lounge Hotel Pangeran Pekanbaru menyediakan pianist yang akan mengiringi lagu kesukaan anda  sambil menyalurkan hobi bernyanyi anda," ungkapnya.

Ditambahkan Fitri, Lounge Hotel Pangeran Pekanbaru memberikan sajian promo yang bervariasi. salah satunya adalah Long Island Ice Tea, yang merupakan campuran Vodca, Tequela, Bacardy, Gin, Triplesec, dan Coke. Illusion, merupakan campuran Pinneaple, Midori, Gin, Triplesec, Drambuie, Tequela, dan Vodca. Blue Lagoon, merupakan campuran Tequela, Drambuie, Bols Blue, dan Sprite. Memory Loose, merupakan campuran Tequela, Triplesec, Vodca, Pinneaple, dan Grenadine.

Selain itu, bagi anda penggemar ice cream, Hotel Pangeran Pekanbaru juga memberikan promo variasi ice cream. Banana Fried Ice Cream, merupakan ice cream yang dicampur dengan pisang goreng khas Hotel Pangeran Pekanbaru.

Memasuki malam hari, Lounge Hotel Pangeran Pekanbaru menghadirkan penyanyi dari Ibu Kota Jakarta yang diiringi Made & Friend Entertaint dari pukul 20.00 - 24.00 Wib. Anda juga bisa menikmati Drinks Promo dari pukul 20.00 Wib – 22.00 Wib. Khusus hari Kamis nikmati Acoustic Music oleh PLUG ‘N PLAY dari pukul 20.00 Wib – 24.00 Wib.

"Lounge promo ini disajikan pada bulan Maret 2014 di Hotel Pangeran Pekanbaru, para tamu juga dimanjakan dengan suasana lounge yang nyaman, dan kualitas pelayanan yang terus meningkat dari para staf yang bertugas,' terangnya. 

Promo di atas juga cukup mendapat respon positif dari para tamu, yang selanjutnya dapat dijadikan referensi bagi Anda. Promo ini dapat dinikmati setiap hari, tentunya dengan harga yang terjangkau. Untuk informasi dan reservasi tempat, Anda dapat menghubungi Coffee Shop di no. 0761-853636 ext 1011.(*pan03)

Marketing Communication Hotel Pangeran, Fitri kepada awak media, Sabtu (22/03/2014) mengatakan, Pangeran juga memberikan Promo Happy Hours dari jam 16.00 – 18.00 Wib setiap hari Selasa, Kamis, dan Jumat. Dan dapatkan diskon 10 persen untuk Coctails. "Bagi anda yang memiliki hobi menyanyi Lounge Hotel Pangeran Pekanbaru menyediakan pianist yang akan mengiringi lagu kesukaan anda sambil menyalurkan hobi bernyanyi anda," ungkapnya.

Post a Comment

Powered by Blogger.