BENGKALIS, BATIN SOLAPAN - Kecelakaan maut kembali terjadi di tol Pekanbaru-Dumai (Permai). Dua orang dinyatakan meninggal dunia. Salah satunya berprofesi seorang dokter.

Kejadian naas itu terjadi di kilometer 92, Kecamatan Batin Solapan, Kabupaten Bengkalis. Kejadin melibatkan mobil Toyota Fortuner BM 1871 EZ dengan truk Colt Diesel BA 8447 KU itu terjadi pada pukul 23.00 WIB, Jumat (7/10/20).

"Dua orang meninggal dunia. Salah satunya berprofesi dokter," kata Kasat PJR Ditlantas Polda Riau AKBP Irmadison, Sabtu (8/10/22).

Untuk korban meninggal dunia berprofesi sebagai dokter adalah wanita dengan ECL (41). Sementara korban meninggal lainnya seorang pemuda yang berada di dalam truk bernama MIrp (20).

Selain itu, terdapat juga korban luka-luka, yakni sebanyak lima orang.

“Selain meninggal ada juga luka-luka lima orang” papar Irmadison.

Ada pun kejadian naas itu bermula dari mobil Fortuner yang dikendarai seorang dokter berinisial SPP (42) datang dari Pekanbaru ke arah Dumai dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di kilometer 92, mobil yang dikemudikan SPP menghantam truk Mitsubishi Colt Diesel di depannya. Akibat hantaman keras itu, truk hilang kendali dan menabrak pembatas jalan, sedangkan Fortuner ringsek.(dow)

BENGKALIS, BATIN SOLAPAN - Kecelakaan maut kembali terjadi di tol Pekanbaru-Dumai (Permai). Dua orang dinyatakan meninggal dunia. Salah satunya berpro

Post a Comment

Powered by Blogger.