PELALAWAN, PANGKALAN KERINCI - Kapolres pimpin Apel Siaga pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden bertempat dihalaman Mapolres Pelalawan, Minggu (20/10/2019). Peserta upacara diikuti oleh Wakapolres Pelalawan Kompol Rezi Darmawan ,S. Ik, M. Ik, serta PJU, Perwira Polres, anggota Polres Pelalawan dan sejumlah anggota TNI.

Dalam upacara kegiatan apel siaga, Kapolres Pelalawan melakukan Pengecekan personil Polres Pelalawan untuk pengamanan objek vital. Pada apel tersebut Kapolres Pelalawan AKBP Hasyim Risahondua Sik. Msi. menyampaikan, Apel siaga dilakukan seluruh jajaran TNI dan Polri di seluruh Indonesia dalam rangka pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang dilaksanakan di Jakarta.

" Diharapkan selama pelaksanaan pengamanan TNI dan Polri dapat bersinergi dalam mensukseskan pelantikan dengan penuh rasa ikhlas dan penuh tanggung jawab," ucapnya.

Tidak hanya itu, mantan Kapolres Rokan Hulu ini juga menegaskan kepada jajarannya untuk melakukan monitoring

" Untuk Jajaran Intelijen, segera lakukan monitoring situasi terkini yang berkembang di tengah Masyarakat, menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden baik dari kelompok Masyarakat, Aliansi Pemuda dan Mahasiswa, serta aksi dan mobilisasi kelompok yang terindikasi Radikal, anti Pancasila dimungkinkan berada di wilayah hukum Polres Pelalawan," ucap Kapolres.

Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali, setelah itu dilanjut dengan Patroli gabungan Skala Besar bersama Rekan TNI dan Polri.(jon)

PELALAWAN, PANGKALAN KERINCI - Kapolres pimpin Apel Siaga pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden bertempat dihalaman Mapolres Pelalawan, Minggu (20/10/2019). Peserta upacara diikuti oleh Wakapolres Pelalawan Kompol Rezi Darmawan ,S. Ik, M. Ik, serta PJU, Perwira Polres, anggota Polres Pelalawan dan sejumlah anggota TNI. Dalam upacara kegiatan apel siaga, Kapolres Pelalawan melakukan Pengecekan personil Polres Pelalawan untuk pengamanan objek vital. Pada apel tersebut Kapolres Pelalawan AKBP Hasyim Risahondua Sik. Msi. menyampaikan, Apel siaga dilakukan seluruh jajaran TNI dan Polri di seluruh Indonesia dalam rangka pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang dilaksanakan di Jakarta.

Post a Comment

Powered by Blogger.