KUANSING, TELUK KUANTAN - Tak cukup lama bagi Kapolsek Kuantan Mudik mengamankan 2 pemilik Cafe dan 9 pengunjung saat menggelar razia Cafe remang-remang di desa Koto Cengar Kecamatan Kuantan Mudik Jum'at (2/11/2018) tadi malam.

Kedua pemilik Cafe ini adalah Yeli Afriani (40) dan Nella Rindra (34). Kemudian 9 pengunjung yang ikut diamankan yakni Yusman (41) Purwati (35) Reza (28) Sulaiman (54) Beri (37) kelima pengunjung ini diamankan di Cafe Yeli Afriani. Dan empat pengunjung lainnya diamankan di Cafe milik Nella Rindra, mereka adalah Elni Zonita (18) Roza Yanti (44) Adi (43) dan Aris (38).

Pemilik Cafe dan pengunjung yang diamankan ini, dibenarkan Kapolsek Kuantan Mudik AKP Aprizal, SH. M.si melalui Kasi Humas Aipda Lukman, SH Sabtu (3/11/2018) pagi kepada Wartawan. Razia ini, menurutnya dipimpin langsung Kapolsek Kuantan Mudik AKP Afrizal, SH. M.si.

Bagi pemilik dan pengunjung Cafe, dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan. Mencatat identitas pemilik dan pengungjung Cafe. Serta mengamankan barang bukti dan mengajukan sidang tindakan pidana ringan (tipiring) terhadap pemilik dan pengunjung.

"Adapun barang bukti yang kita amankan, 3 jerige tuak dan 4 botol bor bintang," jelas Lukman.(dow)

KUANSING, TELUK KUANTAN - Tak cukup lama bagi Kapolsek Kuantan Mudik mengamankan 2 pemilik Cafe dan 9 pengunjung saat menggelar razia Cafe remang-remang di desa Koto Cengar Kecamatan Kuantan Mudik Jum'at (2/11/2018) tadi malam. Kedua pemilik Cafe ini adalah Yeli Afriani (40) dan Nella Rindra (34). Kemudian 9 pengunjung yang ikut diamankan yakni Yusman (41) Purwati (35) Reza (28) Sulaiman (54) Beri (37) kelima pengunjung ini diamankan di Cafe Yeli Afriani. Dan empat pengunjung lainnya diamankan di Cafe milik Nella Rindra, mereka adalah Elni Zonita (18) Roza Yanti (44) Adi (43) dan Aris (38).

Post a Comment

Powered by Blogger.