RIAU, PEKANBARU - Pria bernama Izan Akramuzi rela meninggalkan pengantin perempun dipelaminan sendirian, demi mengikuti tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang digelar di UPT Assesment Jalan Ronggowarsito, sore ini. 

Izan tampak antusias mengikuti tes SKD CPNS yang masih dikerjakannya saat ini. Ditangannya, masih terlihat jelas bekas inai, sebagai tanda pernikahan. 

"Ya, sedang pesta berlangsung, karena jadwal tes masuk pengantin perempuannya terpaksa ditinggalkan," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau Ikhwan Ridwan, Sabtu (3/11/18). 

Ikhwan mengaku belum dapat informasi lengkap siapa pasangan pengantin dari Izan Akramuzi, yang ditinggalkannya tersebut. Namun yang jelas, pengantin perempuan tersebut juga termasuk peserta tes SKD CPNS. 

"Kalau perempuannya itu tes ujian nanti Senin jadwalnya," ujar Ikhwan. 

Kejadian ini tentu saja jadi bahan pembicaraan di UPT Assesment, baik bagi peserta mau pun pengawas sendiri. Apalagi sebelumnya juga ada kejadian yang menghebohkan, dimana peserta ujian pada formasi guru matematika, asal Sumatera Utara atas nama Yunita Chairani, melahirkan usai melaksanakan ujian SKD CPNS, kemarin. 

"Kemaren kita dikagetkan dengan salah satu peserta yang melahirkan setelah mengikuti ujian. Hari ini salah satu peserta meninggalkan resepsi pernikahan untuk mengikuti ujian, kita lihat tadi tangannya masih ada inai nya” ungkap Ikhwan.(dow)

source : beritariau

RIAU, PEKANBARU - Pria bernama Izan Akramuzi rela meninggalkan pengantin perempun dipelaminan sendirian, demi mengikuti tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang digelar di UPT Assesment Jalan Ronggowarsito, sore ini. Izan tampak antusias mengikuti tes SKD CPNS yang masih dikerjakannya saat ini. Ditangannya, masih terlihat jelas bekas inai, sebagai tanda pernikahan.

Post a Comment

Powered by Blogger.