PEKANBARU, BUKIT RAYA - Sesosok jenazah laki-laki mendadak bikin geger warga di sekitar Jalan Melati, Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, Senin (13/08/18) pagi. Jasad yang diketahui bernama Wahyu Ihdia (36) tersebut ditemukan sudah tak bernyawa dalam posisi telungkup di kamar messnya di TKP. 

Menurut Kapolsek Bukit Raya, Kompol Pribadi, korban sendiri merupakan guru di Indonesian Creative School (ICS) Pekanbaru. Hal itu diketahui dari keterangan saksi mata sekaligus rekan korban sesama tenaga pengajar di ICS, Deni Septviano (40) yang pertama kali menemukan korban tewas. 

"Saksi (Deni) awalnya ngecek ke kamar mess korban karena sejak pagi korban tidak ikut briefing di kantornya. Begitu dicek, di kamar mess tersebut tercium bau busuk dan saksi melihat korban sudah dalam posisi telungkup meninggal dunia," ujarnya kepada Wartawan. 

Guna memastikan penyebab kematiannya, sambung Pribadi, jasad korban pun langsung dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk divisum maupun diotopsi. Dari hasil olah TKP, korban diperkirakan sudah tewas lebih dari satu hari karena sudah mengeluarkan aroma tak sedap.

"Kita belum tau (penyebab kematian korban). Kita masih menunggu hasil pemeriksaan dari rumah sakit," singkatnya.(dow)

PEKANBARU, BUKIT RAYA - Sesosok jenazah laki-laki mendadak bikin geger warga di sekitar Jalan Melati, Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, Senin (13/08/18) pagi. Jasad yang diketahui bernama Wahyu Ihdia (36) tersebut ditemukan sudah tak bernyawa dalam posisi telungkup di kamar messnya di TKP.

Post a Comment

Powered by Blogger.