PEKANBARU, SAIL - Remaja berusia 17 tahun bernama Dika, meregang nyawa usai terlintas dump truk, Selasa (3/7/2018) pagi tadi. Nyawanya tak tertolong usai terluka parah, terutama di bagian kepala.

Dika yang tercatat masih berstatus pelajar ini meninggal dunia di lokasi kejadian. Saat itu korban sedang mengendarai sepeda motor scoopy dan bermaksud hendak mendahului truk di depannya.

Informasi dari kepolisian yang masuk Selasa siang, Dika tergilas truk tersebut setelah sempat terkejut saat melihat ada kendaraan lain dari arah berlawanan, persis ketika dirinya hendak mendahului mobil bermuatan itu.

"Korban posisinya di belakang truk dan hendak mendahului, namun dari arah berlawanan ada mobil membuat dirinya terkejut lalu terjatuh. Saat itulah korban terlindas/tertabrak truk," ungkap Kapolsek Tenayan Raya AKP Benny Syaf.

Benny yang dikonfirmasi awak media melanjutkan, mobil tersebut langsung melarikan diri usai kejadian. Nomor polisinya juga tidak diketahui. Setakat ini, aparat masih melakukan penyelidikan.

Ada dua orang dimintai keterangannya sebagai saksi. Sedangkan warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung melihat kondisi Dika yang sudah berlumuran darah dan tak bergerak lagi.

"Korban meninggal dunia di tempat. Kejadiannya di Jalan Hangtuah, depan plaza ternak," pungkas mantan Kapolsek Payung Sekaki - Kota Pekanbaru tersebut.(dow)

PEKANBARU, SAIL - Remaja berusia 17 tahun bernama Dika, meregang nyawa usai terlintas dump truk, Selasa (3/7/2018) pagi tadi. Nyawanya tak tertolong usai terluka parah, terutama di bagian kepala. Dika yang tercatat masih berstatus pelajar ini meninggal dunia di lokasi kejadian. Saat itu korban sedang mengendarai sepeda motor scoopy dan bermaksud hendak mendahului truk di depannya. Informasi dari kepolisian yang masuk Selasa siang, Dika tergilas truk tersebut setelah sempat terkejut saat melihat ada kendaraan lain dari arah berlawanan, persis ketika dirinya hendak mendahului mobil bermuatan itu.

Post a Comment

Powered by Blogger.