ROKAN HILIR, BAGANSIAPI API - Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir akan membentuk OPD baru, yakni dinas Informasi dan Komunikasi (InfoKom). Dinas ini merupakan pemekaran dari dinas Perhubungan, Informasi dan Komunikasi (Dishub Kominfo).

"Satkernya sudah ada, tinggal hanya menambahkan dan mengajukan saja perubahan dan penambahan satker baru. Saya rasa tidak ada masalah dan mungkin bisa dengan segera dibentuk," kata Wakil Bupati, Drs Jamiluddin baru baru ini.

Menurutnya, pembentukan dinas Infokom sudah ia sampaikan pada saat acara dilapangan taman budaya kawasan pusat pemerintahan Pemkab Rohil (KP3R). Karena selama ini, Kominfo itu masih bergabung dengan dinas Perhubungan.

Dengan membentuk Diskominfo, maka Pemkab Rohil akan melakukan perombakan Struktur Organisasi Tata Kerja ( SOTK) yang ada sekarang ini. Perubahan dan pengajuan pembentukan OPD baru ini akan segera diajukan dan diusulkan.(dow)

ROKAN HILIR, BAGANSIAPI API - Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir akan membentuk OPD baru, yakni dinas Informasi dan Komunikasi (InfoKom). Dinas ini merupakan pemekaran dari dinas Perhubungan, Informasi dan Komunikasi (Dishub Kominfo). "Satkernya sudah ada, tinggal hanya menambahkan dan mengajukan saja perubahan dan penambahan satker baru. Saya rasa tidak ada masalah dan mungkin bisa dengan segera dibentuk," kata Wakil Bupati, Drs Jamiluddin baru baru ini.

Post a Comment

Powered by Blogger.