DUMAI, DUMAI TIMUR - Tiga pria terpaksa harus berurusan dengan Tim Opsnal Polsek Dumai Timur, Sabtu (28/7/2018). Ada dugaan mereka terlibat peredaran pil ekstasi di Kota Dumai. Polisi pun menggelandang ketiga ke Mapolsek.

Informasi Wartawan, polisi menyita 38 butir pil ekstasi berlogo omega dari para tersangka. Tiga tersangka yakni DE , SY dan RD .

Penangkapan ketiganya bermula dari aktifitas di sebuah kamar kos di Jalan Swadaya, Kelurahan Jaya Mukti, Kecamatan Dumai Timur. Ada dugaan kamar kos itu jadi lokasi transaksi narkotika. Polisi pun menyelidiki aktifitas di sana. Mereka pun menggerebek kamar kos itu pada Sabtu malam.

Mereka juga lakukan pengembangan di Jalan Bintan. "Kita sudah amankan ketiga tersangka dan barang bukti di mapolsek," terang Kapolres Dumai melalui Kapolsek Dumai Timur, Kompol Zamzami kepada Wartawan, Minggu (29/7).(dow)

source : beritadumai

DUMAI, DUMAI TIMUR - Tiga pria terpaksa harus berurusan dengan Tim Opsnal Polsek Dumai Timur, Sabtu (28/7/2018). Ada dugaan mereka terlibat peredaran pil ekstasi di Kota Dumai. Polisi pun menggelandang ketiga ke Mapolsek. Informasi Wartawan, polisi menyita 38 butir pil ekstasi berlogo omega dari para tersangka. Tiga tersangka yakni DE , SY dan RD .

Post a Comment

Powered by Blogger.