RIAU, PEKANBARU - Jabatan di Jajaran Kejaksaan Tinggi Riau saat ini terjadi pergantian. Salah satunya jabatan Asisten Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Riau, yang sebelumnya dijabat Sugeng Riyanta SH MH.

Asisten Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Riau,
Sugeng Riyanta SH MH
Sugeng Riyanta SH MH, saat ini dipercaya sebagai Kepala Sub Direktorat Tindak Pidana Korupsi dan Tindak Pidana Pencucian Uang, pada Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Koruosi, Kejaksaan Agung RI.

Sementara jabatan Asisten Tindak Pidana Khusus Kejati Riau saat ini dipercayakan kepada Subekhan SH MH, yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Penyelenggara pada Pusat Pendidikan dan Pelatihan Teknis Fungsional Badan Pendidikan dan Pelatihan, Kejaksaan Agung RI.

Sugeng Riyanta SH MH, kepada wartawan, membenarkan adanya pergantian tersebut. "Kamis sore saya dapat SK sebagai Kasubdit Tipikor dan TPPU Direktorat Penyidikan pada Jampidsus. Sama saja tugasnya dengan Aspidsus, cuma skop nasional," ujarnya.(dow)

abatan di Jajaran Kejaksaan Tinggi Riau saat ini terjadi pergantian. Salah satunya jabatan Asisten Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Riau, yang sebelumnya dijabat Sugeng Riyanta SH MH.

Post a Comment

Powered by Blogger.