PEKANBARU, LIMAPULUH - Walikota Pekanbaru, Firdaus MT terus menggesa realisasi water front city di tepian Sungai Siak. Perencanaan ini sudah lama dicanangkan namun terkesan jalan di tempat.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru
Walikota Pekanbaru, Firdaus MT sebut pihaknya telah membentuk tim kecil untuk persiapan pembangunan water front city tepat di Pasar Bawah sekitar bekas Pelabuhan Pelindo. “Kita sudah bertemu dengan Pelindo untuk membicarakan water front city,” katanya, Rabu (14/6/17).

Tentang pengembangan water front city ini setidaknya dibutuhkan investasi lebih kurang Rp 500 miliar. "Itu masih perkiraan saja, berapa angka pastinya masih belum. Yang pasti water front city akan kita kembangkan untuk bisnis, perhotelan dan pariwisata airnya," sebutnya.

Firdaus MT targetkan paling lambat akhir tahun nanti persiapan lahan water front city sudah rampung. “Yang penting lahan kalau sudah siap, investor nanti yang datang sendirinya,” sebut Firdaus.(dow)

Walikota Pekanbaru, Firdaus MT terus menggesa realisasi water front city di tepian Sungai Siak. Perencanaan ini sudah lama dicanangkan namun terkesan jalan di tempat. Walikota Pekanbaru, Firdaus MT sebut pihaknya telah membentuk tim kecil untuk persiapan pembangunan water front city tepat di Pasar Bawah sekitar bekas Pelabuhan Pelindo. “Kita sudah bertemu dengan Pelindo untuk membicarakan water front city,” katanya, Rabu (14/6/17).

Post a Comment

Powered by Blogger.