ROKAN HILIR, BAGANSIAPI API - Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Rokan Hilir mengadakan buka puasa bersama 115 anak yatim/piatu di Aula RSUD RM Pratomo Bagansiapiapi, Selasa (13/6/17). Hikmah dari kegiatan itu, para dokter diharapkan memiliki empati yang tinggi dan kepedulian terhadap sesama. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohil
Ketua IDI Cabang Rohil, dr Suratmin, SpA dalam sambutannya menyatakan, kegiatan tersebut merupakan yang kedua kalinya, sekaligus memberikan santunan. 

“Diharapkan para dokter di Rokan Hilir memiliki empati yang tinggi, kepedulian sesama dan jangan esklusif tetapi harus tetap professional,” ujar Suratmin. 

Para dokter di Rohil juga diharapkan Suratmin berlemah lembut, sayang kepada anak yatim/piatu, seperti perlakuan kepada anak sendiri. 

Dalam kesempatan tersebut, yang memberikan tausiah, Ustad Darwis. Pada akhir acara memberikan santunan kepada 115 anak yatim/piatu. Dihadiri para dokter yang merupakan anggota IDI Rohil, baik dokter spesialis dan dokter umum.(dow)

Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Rokan Hilir mengadakan buka puasa bersama 115 anak yatim/piatu di Aula RSUD RM Pratomo Bagansiapiapi, Selasa (13/6/17). Hikmah dari kegiatan itu, para dokter diharapkan memiliki empati yang tinggi dan kepedulian terhadap sesama. Ketua IDI Cabang Rohil, dr Suratmin, SpA dalam sambutannya menyatakan, kegiatan tersebut merupakan yang kedua kalinya, sekaligus memberikan santunan. “Diharapkan para dokter di Rokan Hilir memiliki empati yang tinggi, kepedulian sesama dan jangan esklusif tetapi harus tetap professional,” ujar Suratmin.

Post a Comment

Powered by Blogger.