RIAU, PEKANBARU - Direktur Utama Bank Riau Kepri (BRK) DR. Irvandi Gustari membuka langsung Workshop Salesmanship For Funding Officer bagi Funding Officer (FO) Bank Riau Kepri di Hotel CK Tanjung Pinang, Kamis (13/1/17). Pada Workshop ini turut hadir Pemimpin Divisi Produk Dana &Jasa Bank Riau KepriAndi Mulya, Pemimpin Bagian Pengembangan Manajemen Sumber Daya Manusia Bank Riau Kepri Rusdiati, Pemimpin Bagian Produk Dana & Jasa Bank Riau Kepri Totok Rianto dan Pemimpin Cabang Bank Riau Kepri Tanjung Pinang YudiAsdam.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
Pada kesempatan ini manajemen Bank Riau Kepri menyerahkan sertifikat apresiasi dan uang tunai kepada 9 Funding Officer atas kinerja yang terbaik dan komitmen nya dalam pencapaian penghimpunan dana pihak ke tiga pada tahun 2016.

Dalam sambutannya saat membuka Workshop tersebut, DirekturUtama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari menyampaikan ucapan terima kasih atas pencapaian kinerja Funding Officer Bank Riau Kepri pada tahun 2016. 

Meski tingkat pertumbuhan perekonomian di Indonesia masih belum stabil dan cenderung menurun, Dirut Bank Riau Kepri berharap kinerja Bank Riau Kepri jangan sampai menurun dan harus saling bersinergi, kompak serta saling bahu membahu dalam mencapai target bisnis khususnya untuk pencapaian Dana Pihak Ketiga.

Pelatihan ini dilaksanakan selama dua hari yaitu dari tanggal 13 Januari 2017 sampai dengan tanggal 14 Januari 2017. Jumlah peserta Funding Officer yang mengikuti workshop ini adalah sebanyak 33 orang. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
Pelatihan yang dilaksanakan oleh Divisi Manajemen Sumber Daya Manusia Bank Riau Kepri bertujuan untuk memberikan pemahaman yang komprehensif kepada peserta terkait prinsip-prinsip pengelolaan penghimpunan dana masyarakat (funding) yang diselenggarakan oleh perbankan secara efektif dan berkelanjutan.

Diharapkan setelah pelatihan ini para peserta dapat meningkatkan kompetensi dalam penerapan prosedur dan pelaksanaannya baik secara operasional maupun administratif, sehingga tercipta satu mekanisme yang dapat mendayagunakan sumber ekonomi masyarakat sehingga pada akhirnya akan meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi.(brk*1)

Direktur Utama Bank Riau Kepri (BRK) DR. Irvandi Gustari membuka langsung Workshop Salesmanship For Funding Officer bagi Funding Officer (FO) Bank Riau Kepri di Hotel CK Tanjung Pinang, Kamis (13/1/17). Pada Workshop ini turut hadir Pemimpin Divisi Produk Dana &Jasa Bank Riau KepriAndi Mulya, Pemimpin Bagian Pengembangan Manajemen Sumber Daya Manusia Bank Riau Kepri Rusdiati, Pemimpin Bagian Produk Dana & Jasa Bank Riau Kepri Totok Rianto dan Pemimpin Cabang Bank Riau Kepri Tanjung Pinang YudiAsdam. Pada kesempatan ini manajemen Bank Riau Kepri menyerahkan sertifikat apresiasi dan uang tunai kepada 9 Funding Officer atas kinerja yang terbaik dan komitmen nya dalam pencapaian penghimpunan dana pihak ke tiga pada tahun 2016.

Post a Comment

Powered by Blogger.