INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Sebanyak 232 pejabat pengawas dikukuhkan dan dilantik Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir H Said Syarifuddin, Selasa (31/1/17). 

Pelantikan yang digelar di Gedung Daerah Engku Kelana Tembilahan ini dihadiri para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan pejabat Pemkab Inhil. 

Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil H Said Syarifuddin mengharapkan, para pejabat ini dapat bekerja dengan sebaik mungkin dalam rangka membantu pimpinan untuk mencapai target yang telah ditetapkan oleh instansi masing-masing. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
"Seperti pengawasan dilapangan terhadap pekerjaan fisik, memberikan pengertian dan pengawasan terhadap guru, maupun pegawai Puskesmas dalam rangka pelayanan, baik untuk pendidikan dan kesehatan, demikian juga untuk uptd lainnya sesuai tugas dan fungsi masing-masing instansi. 

Meningkatkan prestasi kerja dan kinerja saudara yang diwujudkan dengan kemampuan bekerja sama, dengan team work yang baik, optimalkan segala sumber daya yang dimiliki, agar semua program kerja dapat dilaksanakan secara konsisten, terutama penggunaan anggaran, agar dipergunakan secermat mungkin sehingga terserap seperti yang direncanakan. 

"Bekerjalah dengan tulus ihklas, cintailah pekerjaan, bekerjalah dengan penuh tanggung jawab, jangan sia-siakan amanah apalagi sampai mengecewakan pemerintah dan masyarakat," katanya. 

Bekerja sesuai Tupoksi serta berdasarkan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku agar dalam pelaksanaan tugas tidak berimplikasi pada akibat hukum yang dapat menyusahkan saudara-saudara.(hil01)

Sebanyak 232 pejabat pengawas dikukuhkan dan dilantik Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir H Said Syarifuddin, Selasa (31/1/17). Pelantikan yang digelar di Gedung Daerah Engku Kelana Tembilahan ini dihadiri para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan pejabat Pemkab Inhil. Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil H Said Syarifuddin mengharapkan, para pejabat ini dapat bekerja dengan sebaik mungkin dalam rangka membantu pimpinan untuk mencapai target yang telah ditetapkan oleh instansi masing-masing.

Post a Comment

Powered by Blogger.