INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW hendaknya dijadikan momentum meneladani perilaku dan kehidupan Rasulullah SAW yang agung. 

Pernyataan ini dikemukakan Wakil Bupati Inhil H Rosman Malomo saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H di Mesjid Nurul Iman Sungai Jepun, Kelurahan Sungai Perak, Kecamatan Tembilahan, Sabtu (17/12/16). 

Kegiatan ini dihadiri anggota DPRD Inhil Asnawi, Lurah Kelurahan Sungai Perak, alim ulama dan tokoh masyarakat Sungai Jepun. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Peringatan Maulid Nabi 1438 H ini mengangkat tema 'Melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, kita jadikan sebagai wadah mempererat silaturrahmi dan ukhwah islamiyah'. 

Wabup Inhil H Rosman Malomo mengharapkan kehadiran kaum muslimin dalam peringatan maulid ini dapat mengambil i'tibar dan contoh yang baik dari perjalanan hidup Nabi Muhammad SAW. 

"Karena pada diri Rasulullah SAW terdapat contoh yang baik bagi kita, dari segala sisi kehidupan," ungkap Rosman. 

Ditambahkan, Rasulullah SAW sengaja diciptakan oleh Allah SWT untuk menuntun dan membimbing manusia dan memperbaiki akhlak manusia serta menuntun manusia dari zaman jahiliyah menuju keadaan sinar iman yang terang benderang. 

Dalam tausiyahnya, ustadz H Arfah Hasan Palawa menyampaikan, kehadiran kita di majelis peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan tanda cinta kita kepada beliau. Semoga mendapatkan syafaat dan ganjaran pahala dari Allah SWT. 

Dalam kehidupan ini, kita juga harus menyeimbangkan antara urusan kehidupan dunia dan akhirat.(hum12)

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW hendaknya dijadikan momentum meneladani perilaku dan kehidupan Rasulullah SAW yang agung. Pernyataan ini dikemukakan Wakil Bupati Inhil H Rosman Malomo saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H di Mesjid Nurul Iman Sungai Jepun, Kelurahan Sungai Perak, Kecamatan Tembilahan, Sabtu (17/12/16). Kegiatan ini dihadiri anggota DPRD Inhil Asnawi, Lurah Kelurahan Sungai Perak, alim ulama dan tokoh masyarakat Sungai Jepun. Peringatan Maulid Nabi 1438 H ini mengangkat tema 'Melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, kita jadikan sebagai wadah mempererat silaturrahmi dan ukhwah islamiyah'.

Post a Comment

Powered by Blogger.