INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menargetkan kegiatan fisik dan keuangan di tahun anggaran diatas 90 persen.

Hal tersebut disampaikan Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan kepada awak media kepada awak media beberapa waktu lalu.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
"Saya berharap diakhir tahun anggaran segala kegiatan baik fisik dan keuangan mencapai diatas 90 persen," sebut HM Wardan.

HM Wardan sangat optimis akan mencapai target tersebut, karena hingga saat ini masih banyak kegiatan yang dalam tahap pengerjaan.

"Karena saat ini masih berjalan. Karena ini merupakan target kita mencapai angkat diatas 90 persen," sebut Wardan dengan optimis.

Dilanjutkannya, mudahan walaupun terjadi pengurangan berbagai kegiatan diberbagai Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Negeri Seribu Parit Hamparan Kelapa Dunia.

"Tetapi terhadap berbagai kegiatan-kegiatan yang bisa dilaksanakan saya sudah menargetkan dan memerintahkan untuk secara bersama-sama mencapai diatas target 90 persen," tukasnya.(hum12)

Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menargetkan kegiatan fisik dan keuangan di tahun anggaran diatas 90 persen. Hal tersebut disampaikan Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan kepada awak media kepada awak media beberapa waktu lalu. "Saya berharap diakhir tahun anggaran segala kegiatan baik fisik dan keuangan mencapai diatas 90 persen," sebut HM Wardan.

Post a Comment

Powered by Blogger.