INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyambut baik peningkatan status Kepolisian Daerah (Polda) Riau dari tipe B sebelumnya menjadi tipe A.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Hal ini disampaikan Bupati Indragiri Hilir HM Wardan pada saat pelaksanaan Apel Pengukuhan yang dipimpin Wakapolri Komjen. Pol. Sjafrudin di lapangan sekolah Polisi Negara (SPN) Pekanbaru, Sabtu 12 november 2016.

"Saya atas nama Pemerintah Daerah, sekaligus mewakili masyarakat Kabupaten Inhil menyampaikan ucapan selamat dan bersyukur  atas dikukuhkannya peningkatan status Polda Riau yang sebelumnya Tipe B menjadi Tipe A," ucap Wardan, Sabtu (12/10/2016).

Wardan menambahkan dengan peningkatan tipe ini tentu secara otomatis akan meningkatkan pelayanan sekaligus menciptakan kondisi kamtibmas yang aman di tengah-tengah masyarakat dan tentunya akan memberikan dampak yang positif bagi pembangunan dan perekonomian didaerah khususnya Kabupaten Inhil," tutupnya.(hum11)

Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyambut baik peningkatan status Kepolisian Daerah (Polda) Riau dari tipe B sebelumnya menjadi tipe A.

Post a Comment

Powered by Blogger.