RIAU, PEKANBARU - Sebanyak 92 orang pemimpin Bank Riau Kepri mendapatkan pelatihan Tax Amnesti, jumat, 11/11/ 16 di Menara Bank Riau Kepri Lantai 5 (lima) Ruang Hangtuah. Yang menjadi para peserta pelatihan tersebut mulai dari Pemimpin Cabang, Pemimpin Cabang Pembantu, Pemimpin Kedai khusus wilayah daratan.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
Selain itu para pemimpin Bank Riau Kepri juga diundang beberapa orang nasabah Bank Riau Kepri pada acara tersebut. Pelatihan tersebut dibuka secara resmi oleh Direktur Utama Bank Riau Kepri, Dr Irvandi Gustari didampingi Pempimpin Divisi Human Capital, Yuharman,SE dan Divisi Keuangan & Operasional, Heppy Wardono .

Sementara itu dari Direktoral Jenderal Pajak Kantor Wilayah Riau dihadiri Kepala KPP Madya Pekanbaru, Jatnika dan serta didampingi Kepala Seksi Pelayanan KPP Mady Pekanbaru, Harri Hermawan Soelis dan tim.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
Acara tersebut berlangsung selama 1 (satu) hari mulai dari pukul 07.30 s/d selesai, tujuan acara ini diadakan untuk memberikan pemahaman pada pegawai dan nasabah PT Bank Riau Kepri , dan yang terpenting dari itu tentunya Bank Riau Kepri mendukung penuh program dari Pemerintah Pusat tentang tax amnesty.

“Di tempat acara terlihat para peserta antusias mengajukan pertanyaan kepada pemateri, tentunya diharapkan dengan adanya pelatihan ini semua pegawai sudah bisa memahami penerimaan pajak berdasarkan basis data yang lengkap dan akurat, serta memahami perhitungan penerimaan pajak lebih reliable.

Dan setelah semua pegawai sudah bisa memahami data secara valid, komprehensif dan integrasi yang berkaitan dengan tax amnesti, sehingga diharapkan Bank Riau Kepri bisa membantu pemerintah menyampaikan kepada masyarakat untuk bisa ikut serta dalam tax amnesti.(brk11)

Sebanyak 92 orang pemimpin Bank Riau Kepri mendapatkan pelatihan Tax Amnesti, jumat, 11/11/ 16 di Menara Bank Riau Kepri Lantai 5 (lima) Ruang Hangtuah. Yang menjadi para peserta pelatihan tersebut mulai dari Pemimpin Cabang, Pemimpin Cabang Pembantu, Pemimpin Kedai khusus wilayah darata. Selain itu para pemimpin Bank Riau Kepri juga diundang beberapa orang nasabah Bank Riau Kepri pada acara tersebut. Pelatihan tersebut dibuka secara resmi oleh Direktur Utama Bank Riau Kepri, Dr Irvandi Gustari didampingi Pempimpin Divisi Human Capital, Yuharman,SE dan Divisi Keuangan & Operasional, Heppy Wardono . Sementara itu dari Direktoral Jenderal Pajak Kantor Wilayah Riau dihadiri Kepala KPP Madya Pekanbaru, Jatnika dan serta didampingi Kepala Seksi Pelayanan KPP Mady Pekanbaru, Harri Hermawan Soelis dan tim.

Post a Comment

Powered by Blogger.