INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Said Syarifuddin, camat se-Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan kunjungan kerja ke Kecamatan Kuta, Kabupaten Bedung, Provinsi Bali, Rabu (11/11/2016).

Turut hadir dalam kunjungan, Asisten 1, Kadis BKD, Kesbangpolinmas, Kakan Satpol PP, Kabag Pemerintahan, Kabag Hukum dan seluruh camat di Negeri Seribu Parit.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
"Tentunya dengan kunjungan ini, camat-camat dapat mempelajari dalam hal pelayanan masyarakat, pengelolaan pemerintahan dan pembangunan serta menggali cara-cara terbaik dari kecamatan kuta utara," ungkapnya.

Karena kata Sekda, kecamatan tersebut banyak mendapatkan penghargaan baik, tingkat kabupaten maupun tingkat nasional. Untuk itu, diharapkan camat yang hadir dapat mempelajari cara terbaik guna peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

"Disamping itu juga, untuk meningkatkan silaturahim kecamatan yang ada di inhil dengan kecamatan kuta utara," ujarnya.

Camat Kuta Utara Kabupaten Bedung Provinsi Bali, Yuyun Hanura Enny mengaku senang dengan kehadiran rombongan dari Inhil.

"Kalau kami senang sekali dengn kehadiran, selain menambah wawasan juga mempererat tali silaturahmi. Apalagi dibingkai dengan pengalaman tugas, sharingnya nanti bisa dengan aktifitas dari sini bisa bermanfaat , dan dengan sharing ini kami bisa menimba ilmu juga dari rekan yang telah hadir disini," paparnya.(hum11)

Dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Said Syarifuddin, camat se-Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan kunjungan kerja ke Kecamatan Kuta, Kabupaten Bedung, Provinsi Bali, Rabu (11/11/2016). Turut hadir dalam kunjungan, Asisten 1, Kadis BKD, Kesbangpolinmas, Kakan Satpol PP, Kabag Pemerintahan, Kabag Hukum dan seluruh camat di Negeri Seribu Parit. "Tentunya dengan kunjungan ini, camat-camat dapat mempelajari dalam hal pelayanan masyarakat, pengelolaan pemerintahan dan pembangunan serta menggali cara-cara terbaik dari kecamatan kuta utara," ungkapnya. Karena kata Sekda, kecamatan tersebut banyak mendapatkan penghargaan baik, tingkat kabupaten maupun tingkat nasional. Untuk itu, diharapkan camat yang hadir dapat mempelajari cara terbaik guna peningkatan pelayanan kepada masyarakat. "Disamping itu juga, untuk meningkatkan silaturahim kecamatan yang ada di inhil dengan kecamatan kuta utara," ujarnya.

Post a Comment

Powered by Blogger.