RIAU, PEKANBARU - Gelaran Expo Simpanan Pelajar (Simple) Bank Riau Kepri resmi dibuka dengan pemukulan gong oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Provinsi Riau , Dr, Kamsol, didampingi Direktur Utama (Dirut) Bank Riau Kepri Dr, Irvandi Gustari, jumat (11/11/2016) di Atrium Kampar Mal SKA Pekanbaru.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
Dan juga dihadiri Pemimpin Divisi Produk dan Jasa (Projas ) Andi Mulia dan tim, Pemimpin Cabang Utama, Pemimpin Pasar Pusat , dan Pemimpin Syariah Cabang Pekanbaru. Sebelum acara dibuka terlihat Ratusan pelajar TK dan para Kepala Sekolah perwakilan dari sekolah-sekolah yang ada di Pekanbaru di acara itu .

Pada hari pertama gelaran Expo Simpel BRK diperlombakan akuistik yang diikuti para pelajar tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) se- Kota Pekanbaru. Sebanyak 30 grup musik akustik turut serta unjuk kebolehan dalam perlombaan ini.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
Tak hanya perlombaan dihari pertama di hari ke dua dan ke tiga para pelajar dari sekolah juga dimeriahkan hiburan musik dan penampilan seni dari pelajar Future Islamic School. Para siswa undangan diberikan edukasi tentang perbankan dan industri keuangan oleh Bank Riau Kepri.

“Direktur Utama Bank Riau Kepri ,Dr, Irvandi Gustari dalam kata sambutannya mengatakan gelaran EXPO Simpel BRK merupakan kegiatan yang dikonsep bersama Tribun Pekanbaru dalam rangka inklusif keuangan.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
“Ia menambahkan Produk Tabungan Simpel ini segmentasinya khusus untuk para pelajar dan Tabungan Simpel merupakan Program Tabungan yang dibuat oleh Pemerintah melalui Otoritas Jasa Keuangan,katanya.

Kadisdukbud Provinsi Riau, Dr Kamsol dengan semangat mengatakan dan mengajak bagi para pelajar yang masih menabung di celengan ayo beramai-ramai untuk membuka Tabungan Simpel di Bank Riau Kepri.

“Karena dengan membiasakan menabung sejak dini berarti sudah mendidik dan salah satu literasi dalam bidang keuangan” pungkasnya.

“Tambahnya lagi kegiatan EXPO Simpel BRK menjadi penolong bagi pemerintah dalam mewujudkan SDM berkualitas terutama yang paham sejak dini tentang keuangan dan perbankan.”tuturnya.(brk11)

Gelaran Expo Simpanan Pelajar (Simple) Bank Riau Kepri resmi dibuka dengan pemukulan gong oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Provinsi Riau , Dr, Kamsol, didampingi Direktur Utama (Dirut) Bank Riau Kepri Dr, Irvandi Gustari, jumat (11/11/2016) di Atrium Kampar Mal SKA Pekanbaru.

Post a Comment

Powered by Blogger.