DUMAI, DUMAI KOTA - Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari tandatangani kerjasama Pembayaran PBB Online dengan Pemerintah Kota Dumai yang ditandatangani oleh Walikota Drs. Zulkifli, As. Penandatanganan kerjasama tersebut berlangsung saat dilakukan peresmian Puskesmas Santun Usila Dumai pada Kamis (3/11/2016). Dalam peresmian terebut turut hadir Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan Plt. Walikota Pekanbaru Edward Sanger.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Dumai
Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari tandatangani
perjanjian kerjasama Pembayaran PBB Online dengan
Pemerintah Kota Dumai tampak Walikota Dumai Drs. Zulkifli. As
meyaksikan penandatangan tersebut.
Kerjasama yang telah berjalan sejak tahun 2013 tersebut Bank Riau Kepri akan mengkoneksikan sistem yang dimiliki oleh Bank Riau Kepri dengan Dispenda Kota Dumai. Sehingga nantinya pemerintah atau dalam hal ini Dispenda Kota Dumai dapat memantau dan mengetahui langsung data pembayaran PBB yang dilakukan oleh wajib pajak secara real time. 

Untuk wilayah Riau, beberapa daerah yang telah melakukan kerjasama dalam pembayaran PBB Online antara lain Dumai, Indragiri Hulu dan Pekanbaru sedangkan untuk wilayah Kepulauan Riau adalah Batam dan Tanjung Pinang. Diharapkan dengan kerjasama Pembayaran PBB Online tersebut tidak hanya memberi kemudahan bagi para wajib pajak atau nasabahnya, tapi dapat membantu dan memberikan kemudahan kepada Pemko Dumai terutama dalam hal pelayanan pembayaran pajak.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Dumai
Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari serahkan
dummy kunci mobil ambulance kepada Walikota Dumai
saat peresmian Puskesmas Santun Usila Dumai. 
Dalam peresmian Puskesmas Santun Usila Dumai tersebut Bank Riau Kepri juga menyerahkan 1 unit mobil Ambulance yang merupakan Program Kemitraan Bank Riau Kepri (Corporate Social Responsibility). Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengucapkan terimakasih serta apresiasi atas pemberian Ambulance tersebut dan berharap dapat digunakan oleh masyarakat khususnya di Dumai.

Ambulance dari Bank Riau Kepri tersebut untuk program sahabat ambulance PSC 119. Dimana program sahabat Ambulance merupakan yang pertama kali di Riau. Bagi masyarakat yang mengalami dan melihat kecelakaan dapat menghubungi call center 119, petugas kesehatan dengan membawa Ambulance akan langsung menuju lokasi kejadian untuk memberikan pertolongan medis.(brk11)

Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari tandatangani kerjasama Pembayaran PBB Online dengan Pemerintah Kota Dumai yang ditandatangani oleh Walikota Drs. Zulkifli, As. Penandatanganan kerjasama tersebut berlangsung saat dilakukan peresmian Puskesmas Santun Usila Dumai pada Kamis (3/11/2016). Dalam peresmian terebut turut hadir Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan Plt. Walikota Pekanbaru Edward Sanger.

Post a Comment

Powered by Blogger.